Ivan Marcano Beberkan Alasan Gabung AS Roma

145
Ivan-Marcano-Beberkan-Alasan-Gabung-AS-Roma
Ivan Marcano

Hariannusantara.com – Mantan bek Porto, Ivan Marcano menjelaskan alasan perihal kepindahannya ke AS Roma. Menurutnya, AS Roma merupakan klub besar yang sudah memiliki sejarah yang panjang. Marcano berhasil didapatkan AS Roma dengan gratis setelah kontrak tiga tahun sang pemain dengan Giallorosi akan berakhir pada Juni ini.

Menurut pengakuan Marcano, ia sangat senang bisa bergabung dengan AS Roma dan rentetan sejarahnya. Selain itu menurut penjelasannya, Marcano juga merasa cocok dengan filosofi serta proyek yang diemban oleh klub tersebut.

“Saya sangat senang berada di sini. Saya tidak sabar ingin segera bermain,” ujar Marcano kepada Roma TV.

“Saya memilih AS Roma karena mereka adalah klub hebat dan memiliki sejarah yang luar biasa. Mereka bekerja dengan sangat baik, punya proyek yang jelas, dan saya pikir filosofi sepak bolanya cocok dengan karakteristik saya,” tambahnya.

Sejarah besar AS Roma bukan satu-satu alasan kenapa Marcano memilih klub ini sebagai pelabuhan selanjutnya. Ia mengaku telah melihat kiprah Giallorosi selama Liga Champions berlangsung.

“Musim ini, saya telah melihat hampir semua pertandingan Roma di Liga Champions dan beberapa di Serie A. Mereka adalah tim hebat dan telah membuktikannya dengan finis di peringkat tiga Serie A dan tentu saja, perjalanan ke semifinal Liga Champions yang fantastis,” cerita Marcano.

“Saya sudah tahu Kostas Manolas, karena kami bermain dan memenangkan gelar bersama di Olympiakos. Sebagai tim kolektif, kami semua juga ingin melaju sejauh mungkin. Saya akan melalukan semua yang saya mampu untuk memastikan Roma finis setinggi mungkin,” ungkapnya.

Baca juga:
– Spalletti Bakal Seret Bintang AS Roma Ke Inter Milan
– Kapten Timnas Italia: Balotelli Layak Kembali Ke Timnas

Mendekati bursa transfer, banyak pemain lapangan hijau yang sudah diincar oleh klub lain setelah habis kontrak dengan klub lama. Sebagaimana AS Roma sudah mengincar beberapa nama untuk masuk ke timnya, beberapa nama pemain AS Roma juga siap dilepas ke klub lain di bursa transfer mendatang.