Falcao Bakal Gabung AC Milan Musim Panas Nanti?

AC-Milan-Incar-Radamel-Falcao-Gantikan-Andre-Silva
AC-Milan-Incar-Radamel-Falcao-Gantikan-Andre-Silva
Redamel Falcao

Hariannusantara.comPenyerang AS MonacoRadamel Falcao, menyambut baik ketertarikan AC Milan untuk menariknya bergabung bersama I Rossoneri. Pemain dari Colombia tersebut merupakan salah satu pemain yang dikabarkan tengah diincar oleh AC Milan pada bursa transfer musim panas nanti. Ketajaman Falcao yang mampu menjaring 21 gol dalam 31 laga yang diikutinya bersama Monaco musim ini merupakan alasan I Rossoneri kepincut dengan eks pemain Manchester United ini.

Falcao sendiri dikabarkan sudah mendengar berita mengenai ketertarikan AC Milan tersebut. Ia pun membuka peluang untuk bergabung dengan I Rossoneri. Falcao menakui jika diirnya suka dengan permainan di Liga Italia. Ia ingin menjajal kerasnya kompetisi di Italia.

“Saya membaca dan mendengar tentang ketertarikan Milan, jadi merupakan suatu kehormatan bahwa klub seperti itu mengamati saya,” ujar Falcao seperti diberitakan Sportsmole.

“Saya mengikuti sepak bola Italia dan saya tahun Milan merupakan klub kedua di dunia dalam hal gelar Liga Champions tapi pada saat ini saya terikat kontrak dengan Monaco dan saya hanya fokus bersama Monaco dan Kolombia. Jelas saya suka Italia. dan sepak bola Italia,” tegas Falcao.

Baca juga:
– AC Milan Incar Radamel Falcao Gantikan Andre Silva
– Dapat 5 Medali Juara Liga Champions, Ronaldo Samai Rekor Legenda AC Milan Paolo Maldini

Loading...

Meski begitu, kontrak Falcao dengan Monaco masih tersisa dua tahun lagi. Jika Milan ingin Falcao bergabung dengan klubnya musim panas nanti, mahar mahal harus disiapkan. Cara lain yang mungkin bisa dilakukan yaitu dengan pertukaran pemain. Kebetulan nama striker Milan, Andre Silva dikabarkan juga tengah menjadi incaran Monaco.