Harian Nusantara

AC Milan Incar Radamel Falcao Gantikan Andre Silva

Olah Raga 156 View

AC-Milan-Incar-Radamel-Falcao-Gantikan-Andre-Silva

Redamel Falcao

Hariannusantara.com – Radamel Falcao, striker AS Monaco tersebut ternyata masih berhasil mencuri perhatian dari beberapa klub besar sepakbola. Salah satu yang kabarnya mengincar pemain asal Kolombia ini yaitu AC Milan.

Awal musim 2017-2018 lalu, AC Milan telah memboyong Andre Silva dengan budget lumayan fantastis yaitu sebesar 38 juta Euro atau setara dengan Rp 633,32 miliar. Namun setelah mengikuti 39 pertandingan, Silva baru menyumbangkan total 10 gol. Atas penampilannya tersebut, AC Milan merasa kurang puas.

Performas dari Andre Silva tersebut dinilai kurang memuaskan oleh pihak manajemen AC Milan. Alasan tersebut yang membuat AC Milan berkeinginan untuk mencari striker berpengalaman. Dari sekian banyak striker berpengalaman, Radamel Falcao dinilai merupakan kandidat yang paling pas. AC Milan dikabarkan siap melepas Andre Silva jika AS Monaco bersedia untuk menyerahkan Falcao.

Saat bersama AS Monaco, Falcao tercatat sudah tampil sebanyak 35 kali dan berhasil menyumbangkan 24 gol. Hal ini yang membuat AC Milan tertarik untuk menyeret Falcao bergabung bersama timnya. Sebelumnya saat masih bergabung dengan Manchester United dan Chelsea di Premier League, Falcao sempat dianggap gagal karena hanya menyumbangkan lima gol dari total 36 pertandingan.

Akan tetapi sejak kembali ke AS Monaco, Falcao berhasil menemukan ketajamannya kembali. Sebelum memutuskan untuk gantung sepatu, AC Milan nampaknya bisa menjadi pelabuhan yang tepat baginya untuk berkarir.

Loading...
Copyright 2016 - 2018