Harian Nusantara

Piala Dunia 2018 Bakal Jadi Kesempatan Terakhir Pogba Bela Timnas Prancis?

Olah Raga 104 View

Lampard-Yakin-Pogba-Bakal-Jadi-Lebih-Hebat

Paul Pogba

Hariannusantara.com – Paul Pogba, gelandang timnas Prancis ini mengatakan jika Piala Dunia 2018 Rusia kemungkinan akan menjadi Piala Dunia terakhir baginya. Pernyataan Pogba tersebut keluar lantaran riwayat yang tak begitu baik bersama Manchester United di musim 2017-2018 ini. Meski demikian, Pogba masih bisa bergabung dengan tmnas Prancis asuhan Didier Deschamps untuk Piala Dunia 2018.

Berdasarkan pengalamannya selama musim ini, Pogba kemudian menyimpulkan jika Piala Dunia 2018 merupakan kali terakhir dirinya membela timnas Prancis. Sementara itu, Perancis sudah dipastikan bakal masuk 16 besar setelah berhasil menyapu bersih dua laga penyisihan di Grup C.

“Ini mungkin akan menjadi Piala Dunia terakhir saya,” ucap Pogba seperti dikutip dari BolaSport.com, Minggu (24/6/2018).

“Saya realistis, saya tidak tahu apakah akan dipanggil lagi atau tidak, mungkin pemain lain ada yang lebih baik dari saya,” tambah Pogba.

Pada laga pertama penyisihan grup, Prancis berhasil menang atas Australia dengan skor 2-1. Laga diakhiri dengan sumbangan gol dari Pogba. Di laga penyisihan kedua lawan Peru, Perancis juga berhasil unggul tipis dengan skor 1-0.

Menurut prediksi yang beredar, Pogba bakal distirahatkan pada laga pamungkas grup lawan Denmark yang akan dilaksanakan pada Selasa (26/6/2018) mendatang. Hal ini dilakukan karena Perancis dinilai sudah ada di posisi yang aman. Meski demikian, Pogba masih berharap jika dirinya bakal diturunkan dalam laga pamungkas tersebut.

“Saya harap bisa bermain lagi, saya telah mendapatkan kesempatan bermain di dua pertandingan, (namun) beberapa pemain hanya dapat bermimpi untuk satu pertandingan,” ungkap pemain Manchester United ini.

Loading...
Copyright 2016 - 2018