Harian Nusantara

Luka Modric: Menang Lagi, Real Madrid Telah Bangun Dinasti

Olah Raga 418 View

Luka-Modric-Menang-Lagi,-Real-Madrid-Telah-Bangun-Dinasti

Luka Modric

Hariannusantara.com Luka Modric, gelandang Real Madrid ini berkometar jika klub yang dibelanya tersebut telah berhasil membangun dinasti karena tiga kemenangan berturut-turut yang diperoleh pada Liga Champions. Juara Liga Champions ketiga berhasil diperoleh Madrid setelah menang 3-1 atas Liverpool di Stadion Olimpiyskiy, Kiev, Sabtu (26/5/2018) waktu setempat atau Minggu (27/5/2018) dinihari WIB.

Keunggulan dicetak Los Blancos dari gol Karim Benzema di menit ke-51. Empst menit berselang, Liverpool berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Sadio Mane. Keadaan kembali berbalik akibat gol spektakuler yang diciptakan Gareth Bale pada menit ke-64. Bale pun kembali menambah skor Los Blancos lewat tendangan jarah jauh, tepat delapan menit sebelum pertandingan usai.

Skor 3-1 pun bertahan hingga laga benar-benar usai. Atas kemenangannya ini, Real Madrid tercatat tiga kali berturut-turut sudah memenangi Liga Champions. Kemenangan ini sekaligus menjadi tiel ke-13 Madrid di turnamen tersebut.

“Ini sesuatu yang luar biasa, sesuatu yang bersejarah. Aku tidak tahu apakah ada yang akan mengulangi ini di masa depan. Ini akan sangat sulit. Dua kali adalah sesuatu yang luar biasa, tetapi tiga kali seperti pahlawan. Kami menonton film kemarin tentang tim bola basket seperti Chicago Bulls, Boston Celtics, dan Los Angeles Lakers yang juga punya dinasti,” kata Modric dikutip dari BT Sport.

“Ketika mereka menang tiga kali berturut-turut, mereka menyebutnya dinasti. Saya pikir ini adalah dinasti dalam sepak bola. Kami adalah juara dan kami harus menikmati ini,” tambahnya.

“Setiap gelar spesial. Yang pertama (2014) adalah setelah menunggu 12 atau 13 tahun untuk memenangkannya bagi Real Madrid. Setiap trofi adalah spesial. Ini, ketiga kali berturut-turut. Aku pikir takkan ada yang bisa mengulangi ini. Kami harus menikmatinya terlebih dahulu dan kemudian bersiap untuk musim depan dan mencoba untuk keempat berturut-turut,” Modric menambahkan.

Kemenangan Madrid diwarnai dengan drama netizen di sosial media yang menyesal karena M.Salah terkena cedera. Kendati demikian Liverpool masih punya kesempatan untuk menjadi juara di ajang lainnya.

Loading...
Copyright 2016 - 2018