Harian Nusantara

Super Junior Dipastikan Siap Meriahkan Penutupan Asian Games 2018

Olah Raga 1.1K View

Baru-Dibuka-28-Agustus,-Tiket-Closing-Ceremony-‘Asian-Games-2018’-Ludes -Dipesan

Hariannusantara.comGelaran Asian Games 2018 ini memang berlangsung dengan sangat meriah. Diadakan di dua kota besar di Indonesia yakni Jakarta dan Palembang membuat acara yang satu ini terbilang sukses besar. Selain acara opening ceremony yang berlangsung dengan sangat spektakuler, rencananya gelaran ajang multi event yang bakal berakhir pada 2 September mendatang ini juga akan ditutup dengan acara yang tak kalah menakjubkan.

Bahkan dalam upacara penutupannya nanti, sederet bintang Asia siap memeriahkan acara yang satu ini. Direktur kreatif upacara pembukaan Asian Games 2018, Wishnutama mengatakan bahwa pesta penutupan nantinya akan memiliki konsep yang berbeda dengan pembukaan yang sangat heboh. Jika pada pembukaan mengsung konsep yang memang benar-benar meriah dengan gelaran kolosal yang menghadirkan ribuan penari dan atraksi serta panggung yang mengah.

Konsep yang berbeda akan diusung pada acara penutupan nantinya. Dimana Asian Games 2018 ini akan ditutup dengan konsep perayaan yang lebih sederhana. Namun ia juga membocorkan terkait dengan bintang tamu yang siap untuk memeriahkan gelaran penutupan Asian Games 2018 nantinya. Salah satu yang tentunya akan menjadi sorotan tersendiri adalah dipastikannya bintang K-Pop yakni Super Junior. Benar saja, ingin menghadirkan nuansa Korea, SuJu dipastikan akan tampil dalam Closing Ceremony Asian Games 2018 nanti.

Tak hanya Super Junior, rupanya Korea Selatan juga menyumbangkan cukup banyak artis yang akan mengisi upacara penutupan ajang olahraga terbesar di Asia dengan cukup meriah. Salah satunya adalah iKon yang menjadi boyband kedua yang akan tampil dalam Closing Ceremony Asian Games 2018. Wishnutama mengatakan jika memang ingin menghadirkan nuansa negara Asia lain seperti China, Korea, hingga India. Kabarnya artis asal India yang juga bakal tampil dalam acara ini adalah Sidak Siatya.

Loading...
Copyright 2016 - 2018