Voyager of the Seas Manjakan Anda Yang Ingin Menikmati Liburan Seru Di Kapal Pesiar Mewah

Voyager-of-the-Seas-Manjakan-Anda-Yang-Ingin-Menikmati-Liburan-Seru-Di-Kapal-Pesiar-Mewah

Voyager-of-the-Seas-Manjakan-Anda-Yang-Ingin-Menikmati-Liburan-Seru-Di-Kapal-Pesiar-Mewah

Hariannusantara.com – Saat ini moda transportasi pesawat dan kereta masih menjadi pilihan favorit saat liburan. Terbebas dari kemacetan dengan fasilitas yang bisa disesuaikan dengan budget jadi alasan utamanya, meski memiliki keunggulan serupa kapal pesiar masih kalah saing dibanding kedua moda tersebut.

Maka dari itu, banyak perusahaan yang menciptakan kapal pesiar mewah lengkap dengan berbagai fasilitasnya yang menyenangkan. Salah satunya Royal Caribbean International yang telah memenangkan banyak penghargaan di seluruh dunia. Salah satu kapal pesiar terbaiknya adalah Voyager of the Seas yang siap berlayar dari Singapura. Voyager of the Seas merupakan kapal pesiar terbesar dan paling inovatif di Asia Tenggara.

Kapal pesiar ini mempunyai ketinggian 15 dek yang mampu menampung 4.200 penumpang. Setiap dek dilengkapi fasilitas yang istimewa dan bisa kamu nikmati secara gratis. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa bisa melakukan banyak kegiatan di Voyager of the Seas. Selain kamar yang nyaman, kamu bisa menikmati restoran 24 jam, dinding panjat tebing, lapangan golf, kolam renang, film 3D, lapangan olahraga, dan sebagainya.

Baca juga:
– Pesona Macao, Perpaduan Tiga Budaya Yang Cantik Abis!
– Ingin Tau Perjuangan Buruh Di Dunia? Yuk Kunjungi 5 Museum Ini!

Loading...

Voyager of the Seas juga sesuai untuk Anda yang shopaholic, karena terdapat beragam gerai eksklusif. Beberapa barang yang bisa didapatkan antara lain adalah perhiasan, kosmetik, fashion, minuman, Timepieces Swiss, dan lain-lain. Voyager of the Seas untuk kawasan Asia Tenggara beroperasi mulai September 2018 hingga Juni 2019. Terdapat lebih dari 70 pelayaran untuk waktu tempuh tiga hingga tujuh malam. Perlu diingat, kapal pesiar ini berangkat dari Singapura.