Makin Produktif! Honor 8X Resmi Dirilis

Makin Produktif! Honor 8X Resmi Dirilis

Makin Produktif! Honor 8X Resmi Dirilis

Hariannusantara.comSebagai sub-brand dari Huawei yang banyak mencetak perangkat berkualitas. Tampaknya Honor juga tak mau kalah dengan induknya, pasalnya vendor asal Tiongkok ini baru saja meresmikan penerus dari Honor 7X. Perangkat ini diberinama Honor 8X dan hadir dengan sejumlah keunggulan tersendiri.

Honor membawa penyegaran desain di ponsel terbarunya ini. Honor 8X mengusung notch di bagian atas, sementara di bagian belakang mengusung lapisan mengkilap seperti kaca. Smartphone ini hadir dengan dukungan layar 6.5-inch Full HD+ IPS LCD Display, 2.5D Glass, dan aspek rasio 19.5:9. Perangkat ini hadir dengan ketebala 7.8 mm dan berat 175 gram yang tentunya membuat pengguna Honor 8X akan sangat nyaman saat menggenggam dan menggunakan perangkat tersebut.

Pada bagian dapur pacunya, Honor 8X ini hadir dengan dukungan chipset milik Huawei yakni Kirin 710 octa-core 2.2GHz yang dikombinasikan dengan sistem pengolah grafis dari GPU Turbo. Semakin membuat kinerjanya berkualitas, perangkat ini hadir dengan RAM 4 GB dan 6 GB yang juga masih diperluas dengan pilihan ROM 64 GB atau 128 GB. Tak ketinggalan bagian fotografinya juga cukup mengesankan dengan dual kamera utama  20 MP f/1.8 + 2 MP, Portrait Mode, AI Scene, PDAF, LED flash. Sementara pada bagian depan hadir degan lensa 16 MP f/2.0, AI Beauty.

Baca juga:
– Hadir Dengan 3 Fitur Utama, Honor 7A Bakal Dibanderol 1 Jutaan
– Honor 7X Alternatif Pilihan Smartphone Selain Xiaomi Redmi 5

Loading...

Honor 8X ini berjalan pada OS Android 8.1 with EMUI 8.2 lengkap dengan sensor Fingerprint, Face Unlock, dan MicroUSB 2.0. Didukung dengan kapasitas baterai 3.750 mAh, Honor 8X memiliki varian warna Sea Blue, Magic Night Black, Flame Red, Dream Purple. Untuk harganya, Honor 8X dengan varian RAM 4 GB + ROM 64 GB dibanderol dengan harga 1.399 Yuan (atau sekitar Rp 3 jutaan). Sementara versi RAM 6 GB + 64 GB dibanderol dengan harga 1.599 Yuan (atau sekitar Rp 3,5 jutaan). Sedangkan untuk versi tertinggi dengan RAM 6 GB + ROM 128 GB dibanderol dengan harga 1.899 Yuan (atau sekitar 4,2 jutaan).