Harian Nusantara

Hadir Dengan 3 Fitur Utama, Honor 7A Bakal Dibanderol 1 Jutaan

Bisnis & Keuangan 715 View

Hadir-Dengan-3-Fitur-Utama,-Honor-7A-Bakal-Dibanderol-1-Jutaan

Hariannusantara.com – Setelah meluncurkan Honor 9 Lite dan Honor 7X, brand asal Tiongkok Huawei kembali akan merilis smartphone yang diklaim akan menjadi smartphone termurahnya saat ini. perangkat yang dimaksud adalah Honor 7A. Smartphone yang dikabarkan telah dibekali dengan 3 fitur unggulan tersebut kabarnya hanya akan dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan.

Dikutip dari KompasTekno, James Yang selaku CEO Honor Indonesia mengatakan beberapa hal mengenai Honor 7A yang meluncur pada Senin (4/6/2018). Honor &A akan hadir lebih menarik dari jajaran smartphone yang dengan harga yang sama lainnya.

“Honor 7A bakal menjadi smartphone Android termurah di kelasnya yang menawarkan fitur-fitur yang belum ada di smartphone kompetitor. Mulai dari layar Full View, Face Unlock hingga dual kamera mumpuni,” jelas James.

Honor 7A dibekali dengan layar Full View Display yang telah memiliki rasio 18:9. Ukuran layarnya juga terbilang lebar, yaitu 5,7 inci dengan resolusi HD+. Dengan layar tersebut, mata pengguna akan sangat dimanjakan karena sangat lega. Honor 7A bakal dibekali dengan keamanan terbaiknya dengan hadirnya fitur Face Unlock yang bisa memindai wajah dengan cepat. Selain fitur keamanan utama tersebut, masih ada opsi lain yaitu fingerprint sensor yang ada di bagian belakang.

Di bagian kamera, perangkat ini menawarkan kamera utama dengan resolusi 13 MP + 2 MP sehingga bisa menghasilkan foto bokeh yang mumpuni. Sementara itu untuk masalah selfie, ada kamera depan 8 MP yang telah dilengkapi dengan LED flash. Saat ditanya perihal harga, PR Manager PT Icool Internasional Indonesia, Muhammad Arya Eka Permana Putra mengatakan jika Honor 7A bakal dijual dikisaran harga 1 jutaan.

“Honor 7A bakal dibanderol di kisaran harga Rp 1 jutaan dan tidak akan menyentuh angka Rp 2 jutaan. Pokoknya lebih lengkap bakal diketahui saat acara peluncuran Senin mendatang,” ungkap Putra.

Putra juga mengatakan jika Honor 7A bakal tersedia secara online melalui situs-situs yang melakukan kerjasama dengan Honor. Smartphone yang bakal hadir dalam dua varian warna yaitu black dan blue ini juga sudah dibekali dengan Android 8.0 Oreo.

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018