Harian Nusantara

Jordan Henderson Optimis Inggris Bakal Tampil Apik di UEFA Nation League

Olah Raga 22 View

 Jordan Henderson Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Liverpool

Hariannusantara.com – Gelandang Timnas Inggris, Jordan Henderson optimis The Three Lions akan tampil apik di UEFA Nation League. Henderson menyebut Timnas Inggris berada dalam momentum yang bagus sehingga mereka bisa bermain apik di kompetisi tersebut. Pada musim panas lalu, Timnas Inggris mencatatkan sebuah prestasi.

Setelah beberapa puluh tahun lamanya, mereka akhirnya mampu menembus partai semi final Piala Dunia, di mana pada saat itu mereka harus tumbang dari Timnas Kroasia. Pada bulan ini, Inggris akan kembali bermain di kompetisi Internasional. Kali ini mereka akan berpartisipasi dalam turnamen baru yang digagas federasi sepakbola Eropa, UEFA Nations League. Henderson sendiri mengaku optimis bahwa timnya bisa melangkah jauh berkat performa apik mereka di Piala Dunia 2018 kemarin.

“Saya rasa kami bermain dengan baik di Piala Dunia kemarin,” ujar Henderson seperti yang dikutip Goal International.

Baca juga:
–  Jordan Henderson Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Liverpool
– Jadwal Lengkap Matchday 1 Fase Grup UEFA Champions League 2018

Jika keinginan Herderson ini terkabul, maka ini juga sekaligus bakal mencatat sejarah bagi Inggris dan melepaskan predikat ‘ketidakberuntungannya’ dalam lag-laga besar. Inggris sendiri memang masih dianggap sebagai salah satu timnas yang cukup kuat di daratan Eropa, hanya saja ia kurang menunjukkan keperkasaannya dalam laga-laga besar seperti Piala Dunia misalnya. Sementara itu, Henderson sendiri juga baru saja mendapatkan kontrak eksklusif dari tim yang dibelanya yakni Liverpool. Dikatakan bahwa dirinya mendapatkan kontrak yang cukup panjang untuk membela Liverpool.

Loading...
Copyright 2016 - 2018