Harian Nusantara

Lorenzo Sayangkan Sikap Acuh Rossi Terhadap Marc Marquez

Olah Raga 28 View

Hariannusantara.com – Ada berita yang cukup menyita perhatian banyak pihak mengenai dunia balap yakni MotoGp. Kali ini, adalah hal tak terduga yang terjadi antara Marquez dan Valentino Rossi disaat sesi wawancara dengan media atau Konferensi Pers. Dalam sesi tanya jawab dengan media menjelang balapan, Marquez mengejutkan mengajak berjabat tangan Rossi dipertengahan wawancara.

Akan tetapi, reaksi Rossi yang justru tak menghiraukan Marquez membuat berita perseteruan 2 pembalap itu semakin meruncing.Uniknya, mendengar hal ini yakni perseteruan 2 pembalap besar di hadapan media membuat Lorenzo ikut berkomentar. Rupanya mantan rekan satu tim Rossi ini sangat menyayangkan sikap Rossi di yang dianggap tak layak dipertontokan di depan publik. Terlebih Rossi sendiri juga dikenal sebagai salah satu legenda Moto GP yang artinya ia memiliki nama besar di seluruh dunia.

“Rossi tidak ingin bersalaman dengan Marc dan bertingkah seperti anak kecil, serta terutama karena dia punya kesempatan untuk memperlihatkan kepada fans bahwa mereka tidak seharusnya menyoraki seorang pebalap di atas podium yang tidak melakukan apapun sehingga pantas mendapatkannya,” ungkap Lorenzo.

Baca juga:
– MotoGP: Pedrosa Bakal Gabung Yamaha, Rossi dan Vinales Sambut Bahagia?
– MotoGP Italia: Fans Rossi Beri Sorakan Akibat Tergelincir, Ekspresi Marquez Mengejutkan!

Sepak terjang ‘The Doctor’ di lintasan balap bagaikan Sang Penguasa di atas kuda besinya. Namun satu hal yang mungkin dilupakan para penggemarnya, bahwa Valentino Rossi tak lagi muda. Pembalap yang sudah tujuh kali menjadi juara dunia ini sudah berumur 38 tahun, bukan mustahil dalam satu atau dua tahun mendatang Rossi memutuskan untuk pensiun dari lintasan balap.

Loading...
Copyright 2016 - 2018