Harian Nusantara

Diisukan Bakal Dinikahi Ahok, Bripda PND Minta Restu

Nasional 29 View

Bripda PND, Calon Istri Ahok Masih Berusia 21 Tahun

Hariannusantara.com – Isu pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), jadi perbincangan hangat di publik saat ini. Rumornya, Ahok bakal menikahi anggota polisi wanita (polwan) berinisial Bripda PND. Bripda PND sendiri akhirnya buka suara terkait isu bakal dinikahi Ahok. Tak banyak komentar yang keluar dari mulut polwan cantik ini. Dia hanya meminta doa yang terbaik.

Saat itu, dia baru saja tiba di rumahnya setelah melaksanakan tugas. Bripda PND tiba dengan mobil Honda Freed warna putih yang dikemudikannya sendiri. Dia langsung masuk ke dalam rumah setelah memasukkan mobil ke dalam garasi dan menyapa dengan ramah para awak media dengan ucapan selamat malam

“Doain saja yang terbaik ya,” kata Bripda PND sambil tersenyum ketika ditanya soal kabar akan menikah dengan Ahok sebelum masuk ke dalam rumah, Sabtu (8/9/2018).

Bripda PND enggan berkomentar lebih jauh lagi saat kembali ditanya awak media. Dia langsung masuk ke rumah sambil menjinjing tas kecil. Sementara itu, pihak Ahok sendiri juga masih enggan banyak berkomentar terkait dengan kabar pernikahan ini. Fifi Letty Indra, pengacara sekaligus adik Ahok ini juga enggan buka suara terkait dengan kabar pernikahan mantan orang nomor satu di Jakarta ini.

Baca juga:
– Bripda PND, Calon Istri Ahok Masih Berusia 21 Tahun
– Usai Bebas Dari Penjara, Ahok Bakal Nikahi Mantan Ajudan Veronica Tan

Namun tampaknya kabar pernikahan ini seakan memang benar adanya. Pasalnya beberapa waktu lalu, kakak Ahok sendiri juga telah membocorkan bahwa Ahok memang tak mungkin untuk selamanya sendiri ia butuh seorang pendamping. Bahkan kabarnya jalinan asmara Ahok dengan Bripda PND ini terjalin lantaran campur tangan Djarot, mantan wakil gubernur semasa menjabat menjabat Gubernur DKI Jakarta.

Loading...
Copyright 2016 - 2018