Harian Nusantara

Menjadi Incaran Real Madrid, Marcos Alonso Tegaskan Tak Akan Pindah Dari Chelsea

Olah Raga 21 View

Menjadi-Incaran-Real-Madrid,-Marcos-Alonso-Tegaskan-Tak-Akan-Pindah-Dari-Chelsea

Hariannusantara.com – Marcos Alonso, bek Chelsea ini mengatakan jika dirinya tak akan meninggalkan The Blues meski ada dua klub besar yang juga meminati jasanya. Seperti yang diketahui, Real Madrid dan Atletico Madrid dikabarkan tengah mengincar pemain internasional Spanyol ini. Dengan tegas Marcos mengungkapkan jika transfer dapat terjadi jika klub yang mau menjualnya.

“Saya tidak akan pergi dari Chelsea musim panas ini, saya bahagia di sini,” ungkap Marcos Alonso dilansir dari Calciomercato, Kamis (6/9/2018).

“Saya harap bisa bertahan, kecuali klub ingin menjual saya,” tambahnya.

Marco Alonso juga mengatakan jika dirinya bakal kembali ke Spanyol jika sudah pensiun dari sepak bola kelak. Namun untuk saat ini, Marco Alonso masih setia bersama Chelsea yang masih terikat kontrak selama tiga tahun ke depan.

“Ketika saya memutuskan untuk pensiun dari sepak bola saya akan kembali ke Spanyol. Namun sekarang saya masih memiliki kontrak tiga tahun bersama Chelsea dan saya bahagia di sini,” ucapnya lagi.

Baca juga:
– Jaga-Jaga, Chelsea Siapkan Pengganti Eden Hazard
– Gagal Dapat Maurizio Sarri, Chelsea Bidik Tiga Calon Pelatih Lain

Sementara itu, saat ini Marcos merupakan salah satu pemain kunci dalam gaya permainan Maurizio Sarri. Pada Premier League 2018-2019, pemian tersebut sudah berhasil mencetak satu gol dan dua assist.

Loading...
Copyright 2016 - 2018