Harian Nusantara

Jabat Tangannya Ditolak Valentino Rossi, Marc Marquez Punya Penilaian Sendiri

Otomotif 24 View

Fans-Rossi-Beri-Sorakan-Di-MotoGP-Italia,-Ekspresi-Marquez-Mengejutkan!

Hariannusantara.com – Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, memberikan komentarnya tentang aksi Valentino Rossi (Movistar Yamaha) yang menolak jabat tangannya. Reaksi Marc Marquez setelah Valentino Rossi menolak untuk berjabat tangan saat sesi jumpa pers jelang MotoGP San Marini, Kamis (6/8/2018). Seperti diberitakan BolaSport.com, Valentino Rossi menolak jabat tangan Marc Marquez  dalam konferensi pers yang berlangsung di Sirkuit Misano, Italia, Kamis (6/8/2018).

Saat itu Marc Marquez mencoba untuk menjabat tangan Rossi sebagai simbol tak terjadi apa-apa di antara keduanya. Namun Rossi tetap menyilangkan lengannya, tersenyum, dan menggelengkan kepala. Pada sisi lain, Valentino Rossi menganggap tidak ada masalah apapun dengan Marc Marquez. Namun demikian, Marquez tetap merasa seperti ada sesuatu yang masih mengganjal.

“Itulah mengapa ketika dia mengatakan tidak ada masalah, saya datang tetapi kami masih sama. Hidup terus berlanjut dan tak ada yang terjadi (hubungannya dengan Rossi tidak berubah),” kata Marquez.

Lebih lanjut, Marquez merasa bahwa antara dirinya dengan The Doctor tidak terjadi masalah apapun. Saat ini, baik Marc Marquez dan Valentino Rossi  sedang berada di San Marino untuk menjalani seri MotoGP San Marino. Adapun, MotoGP San Marino digelar pada 7-9 September di Sirkuit Misano.

Baca juga:
– Lorenzo Sayangkan Sikap Acuh Rossi Terhadap Marc Marquez
– MotoGP: Pedrosa Bakal Gabung Yamaha, Rossi dan Vinales Sambut Bahagia?

“Saya tidak masalah (dengan sikap Rossi), saya senang dan tidak ada masalah. Saya asumsikan tidak ada hal yang terjadi diantara kami. Hidup akan terus berlanjut,” ucap dia menambahkan.

Loading...
Copyright 2016 - 2018