Harian Nusantara

Sandiaga Uno Berbagi Pengalaman Wirausaha Dengan Generasi Milenial

Nasional 20 View

hariannusantara.com

Hariannusantara.com – Bakal calon wakil presiden, Sandiaga Salahuddin Uno atau biasa dikenal dengan Sandiaga Uno belakangan memang tengah aktif berbincang-bincang dengan generasi muda di sejumlah kampus di Tanah Air. Belum lama ini ia baru saja berbagi pengalaman diri sebagai penguasaha kepada kalangan muda di Bali di Hotel Puri Dalem, Sabtu (8/9/2018). Mereka yang hadir dari kalangan mahasiswa dan kalangan remaja lainnya, sangat antusias mendengar bincang-bincang Sandiaga Salahudin Uno.

Sandiaga Salahudin Uno banyak memberikan tips mengenai wirausaha. Usai bincang-bincang, dalam wawancara dengan wartawan, Sandiaga menginginkan agar fokus dalam ekonomi. Apalagi kata dia Bakal Calon Presiden, Prabowo menyampaikan pesan bahwa keduanya harus melindungi tenaga kerja Indonesia. Apalagi dia menyebut jika terjadi turbulensi ekonomi, bisa jadi banyak tenaga kerja di-PHK.

“Dalam istilah bu Sri Mulyani kan turbulensi ekonomi. Kita harus menghadapi ini dengan fokus. Kalau pengusaha disuruh memilih, yang pasti mereka tidak mau adanya PHK. Pak Prabowo berpesan kepada saya bahwa kita harus menjadi penyelemat bangsa ini, melindungi tenaga kerja kita. Saya pernah di-PHK jadi saya tahu. Jadi saya paham bagaimana rasanya di-PHK. Ini yang menjadi fokus kita,” jelas pasangan Prabowo Subianto ini.

Baca juga:
– Tanggapi Aktivitas Sandiaga Uno Di Kampus-Kampus, PKS: Itu Bukan Kampanye
– Usai Kunjungi Lombok, Prabowo Bakal Singgah ke Makam Gus Dur

Namun dirinya menyebut, seharusnya Bali mendapatkan keuntungan dari rupiah yang melemah. Walaupun sebetulnya kita kan ingin rupiah stabil. Sementara dari hasil diskusi malam tadi, ia mengatakan kegiatan yang dilakukan begitu seru apalagi banyak anak muda yang berbicara. Selain itu ia juga menyebut kalau peran kaum milenial sangat penting di era sekarang. Ia berpesan agar kaum muda harus memiliki mental positif, dan memiliki daya saing.

Loading...
Copyright 2016 - 2018