Harian Nusantara

Tite Akui Senang Brasil Sudah Bangkit Dari Keterpurukan Piala Dunia 2018

Olah Raga 29 View

Tite-Akui-Senang-Brasil-Sudah-Bangkit-Dari-Keterpurukan-Piala-Dunia-2018

Hariannusantara.comAdenor Leonardo Bacchi atau yang lebih akrab disapa Tite merupakan pelatih Tim Nasional Brasil. Terkait laga persahabatan antara tim asuhannya dengan Timnas Amerika Serikat yang diadakan pada hari Jumat (7/9/2018) lalu, nampaknya ia menyambut positif atas penampilan anak asuhannya tersebut.

Pada laga persahabatan tersebut, Timnas Brasil berhasil unggul 2-0 berkat gol yang diciptakan oleh Roberto Firmino saat menit ke-11 dan juga penalti Neymar pada menit ke 43. Atas pencapaian tersebut, Tite merasa sangat senang karena timnas Brasil sudah mampu bangkit usai gagal menang di gelaran Piala Dunia 2018 lalu. seperti yang diketahui, perjalanan Selecao dalam turnamen akbar tersebut arus terhenti di babak perempat final karena harus tunduk dari Belgia.

“Kami mencoba pulih dari rasa sakit dan frustrasi setelah tersingkir dari Piala Dunia 2018,” ujar Tite seperti dikutip dari BolaSport.com.

“Ada aspek emosional dalam laga kali ini,” tambah Tite.

Piala Dunia 2018 yang diadakan di Rusia lalu sebenarnya mengunggulkan Brasil sebagai salah satu tim favorit juara. Namun sangat disayangkan karena tim ini harus menghentikan kiprahnya karena takhluk atas Belgia 1-2 di babak delapan besar.

Baca juga:
– Piala Dunia 2018 Bakal Jadi Kesempatan Terakhir Pogba Bela Timnas Prancis?
– 10 Top Scorer Sementara Piala Dunia 2018, Harry Kane Puncaki Daftar

Pertandingan persahabatan dengan Amerika Serikat ini merupakan partai pertama yang dilakoni Brasil seusai Piala Dunia 2018. Pada Rabu (12/9/2018) mendatang, peraih lima gelar juara dunia ini akan kembali melakukan pertandingan persahabatan dengan El Savador.

Loading...
Copyright 2016 - 2018