Harian Nusantara

Perokok Aktif Wajib Tahu! Ini Minuman Yang Bisa Keluarkan Racun Tubuh

Informasi 52 View

Tahukan-Anda,-Minuman-Yang-Dianggap-Sehat-Ini-Ternyata-Banyak-Mengandung-Gula

Hariannusantara.comRokok dikenal membahayakan bagi kesehatan, salah satunya kerusakan organ tubuh. Namun, masih banyak orang yang menggemari produk tembakau ini. Merokok juga menyebabkan kecanduan. Maka dari itu, perokok disarankan untuk berolahraga untuk mengeluarkan racun melalui keringat. Selain itu, perokok juga mengonsumsi minuman yang bisa membantu mengurangi efek negatifnya.

Teh Basil

Teh basil dikenal sebagai minuman yang memiliki banyak manfaat. Seperti menyembuhkan asma, batuk, hingga bronkitis. Maka dari itu minuman ini disarankan untuk perokok aktif.

Jus nanas

Jus nanas memiliki manfaat untuk perokok. Karena, jus ini mengandung anti-oksidan alami yang dapat meningkatkan sistem pernafaasan.

Teh hijau

Selain mengganggu fungsi paru-paru hingga jantung, rokok juga bisa memperparah kondisi radang usus. Dengan rajin meminum teh hijau, mala bisa menangkalnya. Sebab, teh hijau dapat melepaskan racun yang terkandung dalam usus. Selain itu, teh hijau juga membantu menjauhkan dari kanker paru-paru.

Jus Kiwi

Konsumsi jus kiwi juga membantu menghilangkan nikotin dalam tubuh setelah mengonsumsi rokok. Buah kiwi sendiri mengandung vitamin C, A, dan E.

Baca juga:
– Penyebab Gula Darah Tinggi yang Harus Kamu Ketahui
– Konsumsi Cabai Ternyata Juga Punya Manfaat Untuk Kesehatan

Dengan memanfaatkan sederet minuman tersebut tentunya bisa membantu untuk mengurangi racun dari rokok yang rutin Anda konsumsi. Namun sebaiknya untuk Anda yang sudah merasakan beberapa gejala penyakit akibat merokok, tinggalkan segera rokok yang memang memiliki banyak dampak buruk bagi kesehatan!

Loading...
Copyright 2016 - 2018