Harian Nusantara

Ben Chilwell dan Demarai Gray Leicester City Ditarik ke Timnas Inggris

Olah Raga 29 View

Ben-Chilwell-dan-Demarai-Gray-Leicester-City-Ditarik-ke-Timnas-Inggris

Hariannusantara.com – Ben Chilwell dan Demarai Gray, dua pemain Leicester City ini mendapatkan panggilan untuk memperkuat tim Nasional Inggris dalam pertandingan persahabatan lawan Swiss nanti. Laga tersebut digelar pada Selasa (11/9/2018) waktu setempat di markas Leicester City, Stadion King Power.

“Ben Chilwell dan Demaray Gray mendapat panggilan kali pertama ke timnas senior Inggris,” sebut pernyataan resmi Federasi Sepak Bola Inggris, FA.

Dua pemain Leicester ini saat ini sebenarnya sedang tergabung dengan timnas Inggris U-21 yang menjalani latihan yang berpusat di Norwich. Adanya pemanggilan tersebut membawa Chilwell dan Gray meninggalkan tim muda dan bergabung dengan tim senior.

Pemanggilan Chilwell sendiri berkaitan dengan cedera yang dialami Luke Shaw saat berhadapan dengan Spanyol beberapa waktu yang lalu. Akibat cedera kepala tersebut, Shaw dipulangkan ke Manchester United untuk mendapatkan pemeriksaan yang lebih intensif. Oleh karenanya, posisinya digantikan dengan Chilwell.

Sedangkan Gray, dikabarkan akan digunakan untuk menambah slot pemain lini depan. Dengan hadirnya Gray, sektor penyerang untuk Inggris akan menjadi empat pemain. Tiga pemain senior yang lain yaitu Danny Welbeck, Marcus Rashford, dan Harry Kane.

Baca juga:
– Piala Dunia 2018: Timnas Inggris Tak Gentar Hadapi Permainan Keras Panama
– Spanyol Ungguli Inggris, David de Gea Dapat Pujian Luis Enrique

Sebelum laga lawan Swiss yang akan diadakan pada hari Selasa (11/9/2018), timnas Inggris harus tunduk dari Spanyol dengan skor 1-2. Sementara itu, pertandingan lawan Swiss nanti akan berstatus sebagai pertandingan persahabatan.

Loading...
Copyright 2016 - 2018