5 Destinasi Romantis Ini Cocok Untuk Dijadikan Tempat Melamar Kekasih

5 Destinasi Romantis Ini Cocok Untuk Dijadikan Tempat Melamar Kekasih

 

5 Destinasi Romantis Ini Cocok Untuk Dijadikan Tempat Melamar Kekasih

Hariannusantara.comMomen melamar kekasih biasanya memang menjadi salah satu momen paling spesial dalam hidup seseorang. Tak heran jika banyak pria yang mempersiapkan momen lamarannya dengan cukup matang. Salah satunya adalah dengan melamar kekasih di tempat-tempat yang romantis. Kalau kamu berencana menciptakan momen luar biasa sama pasanganmu, sekaligus melamarnya? Nah, berikut rekomendasi destinasi wisata yang cocok untuk dijadikan tempat lamaran.

Taman Sari, Yogyakarta

Gemericik air yang mengalir, keindahan arsitektur kuno yang bersejarah dan pemandangan segar inilah yang membuat Taman Sari begitu memesona. Lorong-lorong dan bangunannya menjadikan Taman Sari penuh rahasia. Dijamin bikin kamu penasaran!

Loading...

Pelabuhan Muncar, Banyuwangi

Pelabuhan Muncar adalah pelabuhan ikan terbesar di Pulau Jawa. Menariknya tempat ini adalah ribuan perahu nelayan yang terbuat dari kayu penuh ukiran dan hiasan, persis perahu pesiar zaman dahulu. Ingin mengajak pasanganmu ke tempat seperti ini untuk merasakan aroma pelayaran? Duh, serasa berlayar berdua bersama dia selamanya ya!

Pantai Tanjung Bira, Sulawesi

Pantai Tanjung Bira merupakan pantai berpasir putih di Provinsi Sulawesi Selatan. Sudah gak usah ditanya lagi tentang kenyamanan ketika datang ke pantai yang bersih, cantik, dan airnya yang jernih ini.

Istana Anak, Taman Mini Indonesia Indah

Istana Anak atau Graha Widya Tama adalah bangunan berbentuk istana, seperti dalam dongeng-dongeng seperti Cinderella. Meski terlihat kekanak-kanakan, kalau kamu datang ke tempat ini dengan membayangkan sebagai raja dan ratu, pasti akan jadi momen istimewa banget!

Pulau Derawan, Kalimantan Timur

Pulau Derawan akan mengajakmu berinteraksi langsung dengan satwa penyu, khususnya penyu hijau. Kapan lagi bisa datang ke destinasi indah bareng pasangan sambil bercengkerama dengan penyu yang lucu?

Baca juga:
– Tempat Wisata Hits di Jakarta yang Membuatmu Makin Kekinian Abis!
– Wisata Ke Medan? Wajib Kunjungi 5 Hits Ini!

Atau untuk kamu yang ingin lebih menciptakan momen tang tak terlupakan bisa memiliki Raja Ampat sebagai lokasi lamaran. Raja Ampat memiliki hamparan air laut yang tenang dan pemandangan yang luar biasa hebat. Air laut yang tenang seperti ini memiliki hamparan terumbu karang yang sangat menawan. Banyak yang memanfaatkannya dengan berolahraga bawah air atau menyelam. Tapi karena biayanya cukup mahal untuk ke sini, jangan lupa menabung dulu ya!