Harian Nusantara

Xiaomi Rilis MIUI 10, Berikut Daftar Ponsel yang Kebagian Update MIUI Global Stable

Informasi 217 View

Xiaomi-Mi-Mix-2-Ceramic-Edition-Turun-Harga-Sampai-1,5-Jutaan,-Mau

Hariannusantara.comKetika Xiaomi mengumumkan pengembangan antarmuka MIUI 10, vendor China tersebut berjanji menggulirkannya sekitar bulan September atau Oktober. Sepertinya, Xiaomi menepati apa yang dijanjikan. Saat ini, pembaruan MIUI 10 mulai dirilis secara bertahap. Pengumuman itu disampaikan secara resmi di forum Xiaomi.

Kebanyakan dari mereka adalah para pendatang baru, seperti Redmi 6 dan Redmi 6A. Kabarnya, untuk flagship seperti Mi 8 dan Mi Mix 2S masih dalam tahap pengujian. Dilaporkan Gizbot, Selasa (11/9/2018), selain akan mendapatkan update MIUI 10, kedua smartphone ini akan mendapatkan pembaruan Android 9 Pie. Sedangkan untuk ponsel lainnya akan diperbarui dengan MIUI 10 yang berbasis Android 8.1 Oreo.

Perlu dicatat jika pembaruan MIUI 10 baru tiba untuk perangkat Xiaomi di China. Namun kemungkinan, versi global ROM nya tidak akan lama lagi. Soal pengumuman tanggal perilisannya, Xiaomi berjanji akan segera mengonfirmasi. Pembaruan MIUI 10 akan dikonfirmasi melalui update OTA (over the air). Pengguna juga bisa langsung mengecek menu ‘software setting’ untuk memeriksa pembaruan dengan mengklik tombol ‘upgrade now’.

Baca juga:
– Resmi Dirilis, Xiaomi Mi 8 Pro Jadi Primadona Baru
– Xiaomi Bakal Edarkan Ponsel Kelas Atas Seharga 4 Jutaan Saja?

Secara keseluruhan, MIUI 10 ditujukan bagi perangkat dengan layar jumbo termasuk yang memiliki “notch” atau poni layar. Dan berikut merupakan daftar smartphone Xiaomi yang kebagian pembaruan MIUI 10 Global Stable ROM. Diantaranya adalah Xiaomi 8SE, Xiaomi MIX 2, Xiaomi MIX, Xiaomi 6, Xiaomi 6X, Xiaomi Note 2, Xiaomi 5, Redmi 6 Pro, Redmi 6, Redmi 6A, Redmi Note 5, dan Redmi S2. Apakah smartphone Xiaomi termasuk salah satunya?

Loading...
Copyright 2016 - 2018