Harian Nusantara

Real Madrid Siapkan Rp 6,4 Triliun untuk Megabintang Baru

Olah Raga 22 View

Real-Madrid-Siap-Sambut-Final-Liga-Champions

Hariannusantara.com – Real Madrid siap mencari sosok megabintang baru selepas Cristiano Ronaldo memilih hijrah ke klub Liga Italia, Juventus, pada awal musim ini. Cristiano Ronaldo dan Neymar di ajang Liga Champions saat Real Madrid bertemu Paris Saint-Germain di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, 14 Februar 14 2018. Real Madrid memang tak buru-buru mencari pengganti Cristiano Ronaldo pada musim panas tahun ini.

Kini, Los Blancos memiliki dana melimpah untuk mendatangkan sosok megabintang yang baru. Dilansir dari AS, Real Madrid memiliki dana sebesar 372 juta euro atau sekitar 6,4 triliun rupiah. Dana tersebut sengaja Real Madrid simpan untuk sebuah proyek masa depan. Real Madrid pun disebut segera siap menghabiskan dana tersebut untuk mendatangkan pengganti Ronaldo. Uang tersebut sudah mampu menebus pemain termahal di dunia saat ini, Neymar.

Paris Saint-Germain (PSG) hanya mematok harga Neymar seperti saat mereka membelinya dari Barcelona musim lalu. Saat itu, PSG menebus klausul pelepasan Neymar  sebesar 222 juta euro. Real Madrid tentu tak memiliki kesulitan berarti untuk menebus harga Neymar dengan dana yang mereka miliki saat ini. Namun, Real Madrid juga harus bersiap untuk mendapat penolakan dari PSG. PSG jelas tak akan begitu saja melepas megabintang andalan mereka ke klub lain.

Baca juga:
– Menjadi Incaran Real Madrid, Marcos Alonso Tegaskan Tak Akan Pindah Dari Chelsea
– Spanyol Ungguli Inggris, David de Gea Dapat Pujian Luis Enrique

Hingga saat ini juga belum ada bocoran nama terkait dengan siapa nama megabintang baru yang akan menggantikan posisi Ronaldo di Real Madrid. Tentunya ini sangat menarik untuk terus diikuti mengingat memang Real Madrid sendiri banyak dihuni oleh sederet bintang sepakbola dunia.

Loading...
Copyright 2016 - 2018