SoFashion Cafe, Tempat Nongkrong Asik Untuk Kamu Pecinta Warna Pink

SoFashion Cafe, Tempat Nongkrong Asik Untuk Kamu Pecinta Warna Pink

SoFashion Cafe, Tempat Nongkrong Asik Untuk Kamu Pecinta Warna Pink

Hariannusantara.comKabar baik untuk para pecinta pink ibukota yang hobi ngafe! Di kawasan Mall Taman Anggrek, hadir cafe baru bernuansa serba pink yang cute. Di sini, cocok untuk Anda yang ingin mencicipi suasana baru dan segar, manis dan energik, akan dipuaskan dengan konsep yang mereka tawarkan. Menghadapi persaingan di ibukota yang mengerikan, SoFashion Cafe Jakarta percaya diri tampil dengan manis dan kekinian.

Didesain dengan furniture lucu berwarna merah jambu, suasana nongkrong akan terasa menyenangkan. Meski dominan dengan warna pink, SoFashion Cafe Jakarta tetap nyaman dikunjungi bagi pria, lho. Semua karena desainnya yang dikonsep menarik dan unik. Cafe serba pink ini masih bersahabat dengan siapa pun. Sebagai cafe baru, Sofashion Cafe Jakarta menawarkan menu yang tidak kalah bervariasi.

Bagi yang hobi sekali dengan makanan dan minuman manis, akan dibuat serasa di surga saat berada di cafe ini. Bias juga dengan menikmati aneka waffles, mulai dari Strawberry Rainbow Sprinkle Sugar, Chocolate Rainbow Sprinkle Sugar, Matcha hingga Oreo. Untuk minumannya, bebas memilih apakah ingin mencoba jenis-jenis mocktail, smoothies, soft drink hingga special drink yang hanya ada di cafe serba pink ini. Soal harga, untuk ukuran ibu kota, masih cukup masuk akal.

Baca juga:
– ForesThree, Cafe Baru Dengan Suasana Hutan Yang Wajib Dikunjungi Saat Berwisata Ke Bogor!
– Wisata Cafe Korea Selatan Bak K – Drama

Loading...

Selain aneka makanan dan minuman manis, tempat nongkrong ini juga menyediakan aneka pasta, masakan Korea, hingga camilan yang cocok dimakan bersama dengan teman.  Konsep unik yang dimiliki oleh Sofashion Cafe memenuhi kebutuhan para generasi zaman sekarang yang semua serba sosmed. Di berbagai sudutnya, cafe serba pink ini sangat instagenic untuk spot foto. Jadi, kapan mau nongkrong disini?