Harian Nusantara

Jamie Carragher Usulkan Rashford Segera Hengkang Dari MU

Olah Raga 69 View

Jamie-Carragher-Usulkan-Rashford-Segera-Hengkang-Dari-MU

Hariannusantara.com – Jamie Carragher, legenda dari Liverpool mengaku prihatin dengan nasib Marcus Rashford, striker muda Manchester United. Rashford disarankan segera pindah dari MU karena ia jarang dimainkan di klub tersebut.

Rashford sendiri diketahui memang kesulitan mendapat kesempatan main di tim utama MU. Seandainya saja ia dimainkan, ia justru ditempatkan di posisi winger oleh manajer MU, Jose Mourinho. Carragher mengatakan jika sebenarnya pemain 20 tahun tersebut lebih banyak dimainkan sebagai penyerang tengah saat ada di Timnas Inggris. Rashford sendiri dinilai mampu tampil bagus, bahkan berhasil mencetak gol saat laga Inggris vs Spanyol dan Swiss lalu.

Carragher mengatakan jika mustahil bagi Rashford menjadi penyerang tengah utama di MU. Pasalanya, The Red Devils sudah memiliki Romelu Lukaku. Seperti yang diketahui, selama ini MU hanya main dengan satu penyerang. Untuk menyelamatkan karirnya, Rashford harus segera pindah dari MU ke klub yang bisa memberikan kesempatan main sebagai penyerang utama.

“Romelu Lukaku berada di depan Rashford dan saya tidak melihat Rashford menggusurnya selama dia ada disana,” ungkap Carragher kepada Sky Sports News.

Menurut Carragher, Everton merupakan salah satu klub yang cukup sesuai untuk Rashford. Di klub ini, Rashford dinilai bisa menjadi Lukaku baru.

Baca juga:
– Dapat Pengganti, Manchester United Berhenti Kejar Bek Juventus Alex Sandro
– Legenda Manchester United Tak Yakin Gareth Bale Bakal Gabung Di Mantan Timnya

“Tapi ingat, ketika Lukaku di Chelsea dan dia harus mengungsi ke Everton. Kemudian dia berakhir sebagai top scorer dan pindah ke MU. Mungkin Everton adalah jenis klub yang Anda cari, tepat di bawah enam besar, bagi seseorang seperti Rashford mirip dengan apa yang Lukaku lakukan,” tegas Carragher.

Loading...
Copyright 2016 - 2018