Pingin Nostalgia? Mainkan 3 Game Lawas Seru Ini!

Pingin-Nostalgia-Mainkan-3-Game-Lawas-Seru-Ini!

Pingin-Nostalgia-Mainkan-3-Game-Lawas-Seru-Ini!

Hariannusantara.comPerkembangan jaman telah membuat konsol game di dunia mulai berlomba untuk berinovasi mengembangkan game terbaiknya. Sejauh ini, ada beberapa game yang bisa disebut sebagai game legendaris, contohnya Super Mario Bros (1985). Hingga kini, Nintendo diketahui terus mengembangkan karakter Mario dan Luigi dalam bermacam gameplay dan telah hadir di berbagai konsol. Selain game Super Mario Bros, masih ada beberapa game lawas yang bisa dimainkan untuk bernostalgia.

  1. Tetris

Tetris merupakan game yang mengharuskan pemainnya untuk menyusun berbagai bentuk kotak dengan variasi warna yang berbeda-beda. Pemain harus menyusun kotak-kotak tersebut dalam satu ruang penuh dan tak boleh ada ruang yang kosong. Dahulu, tetris sering dimainkan pada game watch dengan kotak-kotak kecil berwarna hitam hingga konsol Nintendo Entertaiment System. Seiring perkembangan teknologi, permainan ini kini hadir di platform Android dengan warna-warni untuk memberikan kesan menarik bagi yang memainkannya.

  1. Snake

Game Snake merupakan game legendaris yang dulu hadir di ponsel Nokia. Game ini merupakan fitur wajib untuk mengisi waktu luang serta membunuh rasa bosan di jamannya. Sekarang, pengguna smartphone juga bisa memainkannya kembali dengan mengunduhnya di PlayStore dengan nama Snake Rewind. Pengguna bisa bernostalgia tentu dengan dukungan gambar yang lebih menarik.

  1. Bounce

Selain game Snake, ponsel Nokia model lama biasanya juga dilengkapi dengan game Bounce. Game dengan konsep bola yang menggelinding ini masih dipertahankan hingga sekarang. Pengguna bisa memainkannya dengan cara mengarahan bola ke kanan dan kiri untuk mendapatkan poin yang nanti akan berlanjut ke level berikutnya. Pengguna bisa memainkannya kembali di smartphone berbasis Android tentu dengan variasi dan level yang lebih beragam.

Loading...

Baca juga:
– Sony Xperia, HTC, dan Motorola Akhirnya Resmi Telah Support Game ‘Fortnite’
– 5 Game Android Keren Untuk Ngabuburit Di Bulan Puasa

Di tengah jaman sekarang yang banyak sekali game online bermunculan, namun pesona game lawas masih lekat di hati pengguna gadget. Bagaimana, masih sering memainkan game lawas tersebut?