Tips Hemat Jalan-Jalan ke Bandung

Wisata-Ramadhan-Ngabuburit-Seru-Di-Menara-Masjid-Raya-Bandung

Mengenal-Lebih-Jauh-‘Dago’,-Destinasi-Wisata-Favorit-Di-Kota-Bandung

Hariannusantara.comLiburan ke Bandung tentunya membutuhkan persiapan waktu dan biaya yang lumayan. Untuk kamu yang hanya mempunyai biaya terbatas tapi ingin liburan ke Bandung, ada beberapa tips berwisata murah ke Bandung yang bisa dilakukan loh. Inilah beberapa cara dan rahasianya. Agar lebih efektif dan efisiensi biaya, pilihlah objek wisata menarik di Bandung dengan tiket masuk yang murah. Adakah tempat wisata seperti itu?

Pastinya ada. Kamu bisa mencari referensi pilihan objek wisata di internet ataupun bertanya kepada beberapa teman. Ada beberapa tempat wisata di Bandung yang cocok sekali untuk kamu dengan biaya terbatas. Tempat pertama adalah Tangkuban Perahu yang menjadi ikon wisata di Bandung. Selain kedua tempat wisata diatas, Anda bisa memilih Gedung Sate, Jalan Braga, Wisata Curug Cimahi Bandung, Taman Patung Nuarta, dan Situ Patenggang.

Saat berkunjung ke Bandung, pastikanlah saat weekday atau hari biasa karena biaya tiket masuk dan akomodasi lebih murah, selain itu jalanan juga tidak terlalu macet seperti saat weekend. Tips berwisata murah ke Bandung lainnya adalah dengan berjalan kaki atau menyewa sepeda motor. Dengan cara ini kamu bisa merasakan sensasi wisata ke segala tempat di kota Bandung dengan murah, hemat, suka-suka, dan menyenangkan.

Baca juga:
– SoFashion Cafe, Tempat Nongkrong Asik Untuk Kamu Pecinta Warna Pink
– Liburan Ke Jember Belum Lengkap Jika Tak Mampir Kesini!

Loading...

Kamu juga bisa menerobos kemacetan dengan berjalan kaki atau mengendarai sepeda motor. Lebih efisien dan efektif bukan? Kamu bisa menikmati suasana kota Bandung dengan nyaman. Namun, jika kamu memilih berjalan kaki menyusuri Bandung, sebaiknya destinasi wisata yang hendak dikunjungi jaraknya berdekatan agar tidak lelah. Untuk urusan kuliner, bukan hal memalukan untuk mencicipi kuliner khas dan makanan di pinggir jalan di Kota Bandung. Selamat mencoba!