Harian Nusantara

Anthony Sinisuka Ginting Kembali Lawan Pebulutangkis Rangking 1 Dunia di 16 Besar China Open 2018

Olah Raga 43 View

Tunggal-Putri-dan-Tunggal-Putra-Indonesia-Pastikan-Satu-Tempat-di-Semifinal-‘Swiss-Open’

Hariannusantara.comSetelah turnamen Japan Open 2018 yang berlangsung pekan lalu, kini para atlit bulutangkis sudah harus kembali berjuang d BWF World Tour China Open 2018. Bahkan saat ini gelaran turnamen ini sudah memasuki babak 16 besar. Dimana Indonesia sendiri memiiki cukup banyak wakil di babak tersebut. Ada 12 wakil Indonesia yang akan bertarung di babak 16 besar  China Open 2018 yang diselenggarakan di kota Changzhou, provinsi Jiangsu.

Pertandingan tentu saja akan berlangsung dengan cukup seru, terlebih di sektor tunggal putra pebulutangkis muda tanah air yakni Anthony Sinisuka Ginting harus kembali berhadapan dengan tunggal putra asal Denmark yang menduduki rangking 1 dunia yakni Viktor Axelsen. Dua pemain ini baru saja bertemu di perempat final Japan Open 2018 kemarin. Ginting harus mengakui kehebatan unggulan pertama ini dan menyerah 17-21,15-21 dua set langsung atas Axelsen.

Tentu saja pertandingan ini akan cukup menarik dan menimbulkan pertanyaan apakah Ginting akan membalas kekalahannya di Japan Open 2018. Sementara itu, Jonatan Christie akan berhadapan dengan Ng Ka Long Angus. Di Japan Open kemarin, Ng Ka Long ditundukkan oleh Ginting dengan dua set langsung 21-14, 21-15. Untuk Tunggal Putri, Gregoria Mariska Tunjung akan berhadapan dengan Beiwen Zhang asal Amerika Serikat.

Baca juga:
– Indonesia Makin Akrab, Investor China Siap Investasi Proyek Dari Kemenhub
– Ganda Putri Greysia/Apriyani Lolos Perempatfinal ‘Japan Open 2018’, Sayang Hafiz/Gloria Tersingkir

Sementara itu di nomor-nomor lain juga masih banyak wakil Indonesia yang akan bertanding seperti Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang akan bertemu dengan Huang Kaixiang/Wang Yilyu asal China. Selanjutnya ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang bertemu dengan He Jiting/Tan Qiang dari China. Wakil-wakil Indonseia lainnya seperti Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir juga akan unjuk kebolehan di 16 besar China Open 2018 ini.

Loading...
Copyright 2016 - 2018