Harian Nusantara

Baby Alien Tak Sabar Cicipi Tikungan ‘Marquez’ di Aragon

Otomotif 39 View

Marquez-Sebut-Dovizioso-Sebagai-Saingan-Berat-Di-MotoGP-Jerez,-Nama-Valentino-Rossi-Tersingkirkan

Hariannusantara.comRider Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku sudah tidak sabar lagi melintasi tikungan 10 Sirkuit Aragon, yang akan diabadikan dengan namanya, pada seri ke-14 MotoGP Minggu (23/9/2018) besok. Marc Marquez mendapat kehormatan besar saat namanya akan diresmikan menjadi nama tikungan ke-10 Sirkuit Aragon. Penghargaan tersebut diberikan sebagai penghormatan menyusul performa impresifnya setiap kali berlaga di trek ini.

Total rider asal Spanyol ini telah meraih lima podium dengan empat di antaranya sebagai pemenang sepanjang kiprahnya di MotoGP pada lintasan tersebut. Yang terbaru, pebalap berjuluk Baby Alien ini sukses menjadi yang tercepat pada edisi 2017 kemarin. Atas penghormatan tersebut, Marquez pun mengaku tidak sabar untuk melakukan aksinya saat melintasi tikungan 10 pada MotoGP Aragon akhir pekan.

“Tahun ini akan menjadi spesial. Hal itu karena sirkuit ini mendedikasikan satu tikungan kepada saya untuk kali pertamanya. Saya sudah tidak sabar menyambut hal tersebut. Aragon adalah satu di antara sirkuit yang saya sukai. Sirkuitnya normal dan saya merasa mudah melakukan manuver di sana. Saya bisa membalap dengan sangat baik. Saya tidak sabar memulai balapan di hadapan publik sendiri,” tutur pebalap andalan Repsol Honda ini.

Baca juga:
– Marquez Tak Masalah Meski Lorenzo Bakal Singgah di Honda Tahun Depan
– Selalu Gagal Finish Terdepan, Yamaha Penuhi Permintaan Rossi

Marquez sendiri bukan rider pertama yang namanya diabadikan di lintasan. Sebelumnya ada Casey Stoner, Nicky Hayden, Angel Nieto, hingga Giacomo Agostini yang juga menerima penghargaan serupa, meskipun legenda MotoGP Valentino Rossi belum mencicipinya.

Loading...
Copyright 2016 - 2018