Harian Nusantara

Prediksi Line-Up Indonesia Vs Iran di Piala AFC U-16

Olah Raga 138 View

Prediksi Line-Up Indonesia Vs Iran di Piala AFC U-16

Hariannusantara.comPublik tanah air pecinta sepak bola tentunya tak sabar lagi menantikan aksi dan permainan para garuda muda Indonesia yang berhasil menjuarai turnamen Piala AFF U-16 beberapa bulan lalu. Tentunya selalu menantikan permainan ciamik dan apik dari Bagus Kahfi cs di lapangan hijau. Penantian rakyat Indonesia akan berhenti, garuda nusantara ini akan mengawali langkah terjal dan berliku yang harus dilewati demi meraup hasil maksimal.

Timnas Indonesia U-16 akan memulai petualangan di Piala AFC U-16 2018 yang dilaksanakan di Malaysia sore ini. Target besar skuat garuda muda yaitu lolos empat besar dan merebut satu tiket ke event yang lebih bergengsi, yaitu Piala Dunia U-17 tahun 2019 mendatang. Timnas U-16 Indonesia asuhan Fakhri Khusaini, akan memulai laga awal dan perdana di gelaran Piala AFC U-16 dengan menghadapi salah satu negara timur tengah dan unggulan.

Sesuai jadwal yang didapat dari PSSI, garuda muda akan menghadapi Iran pada Jumat, 21 September 2018 di Stadion Bukil Jalil, Kuala Lumpur pukul 15.00 WIB. Diprediksi susunan dan formasi yang akan digunakan timnas Indonesia di laga perdana Piala AFC menghadapi Iran U-16 adalah  4-3-3. Formasi ini menjadi andalan coah Fakhri Khusaini ketika garuda muda ini berlaga di Piala AFF U16 Championship lalu dan beberapa laga uji coba yang dilalui.

Baca juga:
– Persela Percaya Diri Bertandang Ke Markas PSMS Medan
– Anthony Sinisuka Ginting Kembali Lawan Pebulutangkis Rangking 1 Dunia di 16 Besar China Open 2018

Untuk kiper pilihan utama jelas Ernando Ari Sutaryadi di bawah mistar gawang, pemain muda dari PPLP Jateng merupakan kiper yang tak tergantikan sejak gelaran Piala AFF U 16 lalu. Lini pertahanan di tengah, akan diisi oleh duet center back yang juga selalu tak tergantikan dan menjadi andalan tim pelatih, Fadillah Nur dan Komang Teguh. Di pososi bek kanan dan kiri, Bagas Kaffa dan Yudha Febrian tentu bisa menjadi pilihan.  Diposisi terdepan, sudah tak dipungkiri, top skorer AFF U-16 lalu menjadi pilihan utama. Bagus Kahfi, striker muda harapan bangsa ini harus selalu diberikan kepercayaan.

Loading...
Copyright 2016 - 2018