Harian Nusantara

Anthony Ginting Sukses Tekuk Viktor Axelsen 2 Set Langsung

Olah Raga 51 View

Anthony Ginting Sukses Tekuk Viktor Axelsen 2 Set Langsung

Hariannusantara.com – Pada babak kedua ajang kejuaraan China Open, Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting berhasil kalahkan pemain tunggal putra nomor satu dunia Viktor Axelsen di Cina Open 2018. Kemenangan yang ditandai dengan skor 21-18,21-17 atas pemain Denmark tersebut mengantarkan Anthony Ginting ke babak perempat final.

Pertandingan yang berlangsung di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, Cina, Kamis (20/9/2018/) sore, Anthony Ginting berhasil memulai pertandingan set pertama dengan baik. Wakil Indonesia itu bahkan sempat unggul atas Axelsen. Namun Axelsen berhasil mengakhiri interval set pertama dengan keunggulan 11-9 atas Anthony Ginting. Di interval kedua, Anthony Ginting berusaha mengejar keunggulan Axelsen berhasil membalikkan kedudukan menjadi 14-13.

Pada akhirnya Anthony Ginting berhasil memenangkan set pertama atas Axelsen dengan keunggulan 21-18. Di set kedua Axelsen berusaha bangkit. Tunggal putra asal Denmark itu sempat unggul pada awal pertandingan. Tentunya Anthony Ginting memberikan perlawanan berarti untuk Axelsen. Namun Axelsen berhasil mengakhiri interval kedua dengan keunggulan 11-10. Selepas jeda interval, Anthony Ginting mampu membalikkan keadaan dengan unggul atas Axelsen untuk mengubah skor menjadi 16-14.

Baca juga:
– Anthony Sinisuka Ginting Kembali Lawan Pebulutangkis Rangking 1 Dunia di 16 Besar China Open 2018
– UEFA Usut Kasus Kartu Merah Ronaldo, Fans Juventus Cemas!

Wakil Indonesia itu berhasil memastikan diri lolos ke babak perempat final setelah memenangkan set kedua dengan 21-17. Anthony Ginting berhasil menggegerkan para penonton dan membuat dirinya menjadi pemain yang berpeluang akan menjuarai tunggal putra. Hal ini tentu saja membuat warga Indonesia berbangga diri karena Ginting menjadi salah satu kandidat kuat untuk menjadi juara di China Open 2018 ini.

Loading...
Copyright 2016 - 2018