Harian Nusantara

Arsenal Bisa Juara Liga Europa Jika Manfaatkan Pengalaman Emery?

Olah Raga 22 View

Arsenal-Bisa-Juara-Liga-Europa-Jika-Manfaatkan-Pengalaman-Emery

Hariannusantara.com – Henrikh Mkhitaryan, sang gelandang Arsenal ini mengatakan jika ia bersama tim ingin meraih gelar juara Liga Europa dengan memanfaatkan pengalaman Unai Emery sebagai pelatih. Seperti yang diketahui Unai Emery memiliki pengalaman meraih gelar di kompetisi serupa. Menurut penuturan Mkhitaryan, untuk bisa sampai di ajang Liga Champions, Arsenal butuh gelar juara Liga Europa tersebut.

“Dia sudah memenangi gelar juara ini tiga kali dan itu sangat penting bagi kami, bagi Arsenal, karena kami mengikuti turnamen ini untuk menang,” ungkap Mkhitaryan dilansir dari FourFourTwo, Jumat (21/9/2018).

“Kami tidak berpartisipasi saja. Ini sangat penting karena jika menang, maka bisa mendapatkan tempat pada ajang Liga Champions, jadi kami akan berusaha memenangi semua pertandingan dan kami akan lihat seberapa jauh kami mencapainya,” ujarnya.

Sementara itu sang penyerang, Pierre-Emerick Aubamenyang mengatakan jika timnya sudah bermain bagus saat melawan Vorskla di babak penyisihan Grup E lalu. Namun ia juga mengatakan jika timnya harus bisa lebih berkembang agar tak kebobolan gol kembali.

“Saya pikir kami sudah bermain dengan baik pada babak pertama dan babak kedua juga, kami mencetak empat gol,” kata Aubameyang.

“Namun, kami harus berkembang dan berjuang untuk tidak kebobolan seperti menjelang laga berakhir tadi,” pungkasnya.

Baca juga:
– Kontrak Di Arsenal Hampir Usai, AC Milan Incar Aaron Ramsey
– Bersaing Dengan MU, Arsenal Buru Sergej Milinkovic-Savic

Seperti yang sudah diberitakan, pada babak penyisihan Grup E antara Arsenal vs Vorskla, The Gunners berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 4-2.

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018