Harian Nusantara

Paul Pogba Ucapkan Terimakasih Masih Dipercaya Mourinho

Olah Raga 20 View

Lampard-Yakin-Pogba-Bakal-Jadi-Lebih-Hebat

Hariannusantara.com – Paul Pogba, gelandang Manchester United ini mengucapkan rasa terimakasihnya kepada sang pelatih, karena Jose Mourinho masih mempercayai dirinya untuk melakukan tendangan penalti utama. Pada pertandingan Liga Champions lawan Young Boys yang dilaksanakan pada Kamis (20/9/2018) dini hari tersebut, Paul Pogba berhasil mencetak dua gol yang salah satunya dilakukan di titik penalti.

Pada laga itu, Manchester United berhasil menang dengan skor 3-0. Paul Pogba merasa senang karena masih dipercaya menjadi eksekutor meskipun pada pertandingan sebelumnya, yaitu saat melawan Burnley di Liga Inggris, ia gagal melakukan tugas tersebut.

“Saya tidak pernah ragu soal menendang penalti, meski pernah tidak sukses. Saya tahu saya gagal pada laga versus Burnley, tetapi saya takkan melakukan kesalahan yang sama,” tutur Pogba, dilansir dari Sky Sports.

Pemain asal Prancis tersebut juga sempat mengatakan jika sang pelatih dan pemain lainnya masih mempercayai dirinya. Pogba berterimakasih karena rkena-rekannya juga mendukung saat eksekusi tersebut.

Baca juga:
– Memanas, Paul Pogba Bakal Hengkang Dari MU
– Ian Wright Klaim Keberhasilan Pogba Justru Bawa Masalah Baru Bagi Mourinho

“Saya percaya diri, begitu juga dengan pemain lain. Mereka dan manajer juga memercayai dan membiarkan saya mengambilnya, jadi saya berterima kasih kepada mereka,” ungkap Paul Pogba.

Loading...
Copyright 2016 - 2018