Harian Nusantara

Menang Tipis Atas Dudelange, AC Milan Puncaki Klasemen Sementara Grup F

Olah Raga 22 View

Menang-Tipis-Atas-Dudelange,-AC-Milan-Puncaki-Klasemen-Sementara-Grup-F

Hariannusantara.comBabak penyisihan Grup F Piala Europa yang berlangsung Kamis (20/9/2018) atau Jumat dini hari WIB di Stadion Josy Barthel telah mengantarkan AC Milan sebagai juara dengan perolehan skor 1-0. Gol tunggal mereka diciptakan oleh Gonzalo Higuain sang penyerang anyar pada menit-59.

Gol tersebut merupakan hasil operan datar dari Samu Castillejo yang kemudian dilepaskan ke dalam kotak terlarang. Dengan kemenangan tipis ini, AC Milan sementara ada di puncak klasemen sementara Grup F Liga Europa. Sedangkan posisi dasar ditempati oleh F91 Dudelange. Sementara itu, posisi kedua dan ketiga diduduki oleh Olympiakos dan Real Betis yang bermain imbang 0-0.

Dikutip dari situs resmi UEFA, AC Milan memang tampil lebih mendominasi dibanding lawan. Penguasaan bola 58 persen dikuasai oleh I Rossoneri. Jika dilihat dari segi peluang, dari tujuh yang diperoleh, lima diantaranya melesat tepat sasaran. Sedangkan F91 Dudelange memiliki empat kesempatan, dimana satu diantaranya menuju gawang.

Sayangnya, AC Milan hanya bisa mengkonversi satu dari lima tembakan tepat sasaran menjadi gol melalui aksi Higuain. Gol tersebut sekaligus menjadi gol kedua Higuain bersama AC Milan setelah akhir pekan lalu berhasil membuka keran gol saat melawan Cagliari di Liga Italia.

Baca juga:
– Kontrak Di Arsenal Hampir Usai, AC Milan Incar Aaron Ramsey
– Terkait Larangan Ikut Kompetisi Eropa, AC Milan Akan Ajukan Banding

Susunan Pemain F91 Dudelange (4-4-2):

33-Joe Frising; 26-Jerry Prempeh, 5-Tom Schnell, 39-Aniss El Hriti, 4-Kevin Malget; 22-Stelvio, 14-Clement Couturier, 6-Marc-Andre Kruska, 10-Dominik Stolz; 9-Daniel Sinani, 77-David Turpel

Pelatih: Dino Toppmoeller

AC Milan (4-3-3): 25-Pepe Reina; 13-Alessio Romagnoli, 33-Mattia Caldara, 93-Diego Laxalt, 20-Ignazio Abate; 14-Tiemoue Bakayoko, 4-Jose Mauri, 16-Andrea Bertolacci; 9-Gonzalo Higuain, 7-Samu Castillejo, 11-Fabio Borini

Pelatih: Gennaro Gattuso

Wasit: Srdan Jovanovic (Serbia)

Loading...
Copyright 2016 - 2018