Harian Nusantara

Piala AFC U-16: Sukses Permalukan Iran, Indonesia Bikin Lawan Lain Ketakutan

Olah Raga 67 View

Indonesia-Tekuk-Iran-2-0-Di-Piala-AFC-U-16

Hariannusantara.comTimnas Indonesia U-16 akan segera menjalani kompetisi Piala AFC U-16 di Malaysia mulai tanggal 21 September sampai 7 Oktober 2018. Seperti yang dilansir dari laman bola.net, Timnas Indonesia U-16 berada di grup C bersama Vietnam, Iran, dan India. Perjalanan anak asuh Fakhri Husaini tentu tidak akan mudah untuk lolos ke babak fase grup.

Terlebih Indonesia tergabung di grup neraka. Iran dan Vietnam merupakan lawan yang tangguh. Sedangkan India bisa saja memberikan kejutan. Terkait dengan hal itu, pelatih India secara mengejutkan memberikan komentarnya. Pelatih tersebut menganggap jika Indonesia memiliki salah satu pemain yang sangat mengerikan.

Pemain tersebut adalah Bagus Kahfi, yang penampilannya memang sangat ganas di Piala AFF U-16 2018 beberapa waktu yang lalu. Bagus Kahfi memang menjadi andalan bagi timnas Indonesia U-16 di lini depan. Pemain ini memiliki kecepatan dan juga skill individu di atas rata-rata. Tak heran jika Bagus Kahfi sering merepotkan pertahanan lawan.

“Dia sangat mengerikan di depan gawang. Jika kita ingin menghentikan dia, kita butuh 3 sampai 4 pemain. Jika tidak kita akan kualahan dengan pergerakannya,” ujar pelatih India belum lama ini.

Baca juga:
– Indonesia Tekuk Iran 2-0 Di Piala AFC U-16
– Prediksi Line-Up Indonesia Vs Iran di Piala AFC U-16

Sekedar informasi, jika Timnas Indonesia U-16 bisa mencapai babak semifinal. Maka Indonesia akan bisa tampil di ajang Piala Dunia U-17 di Peru tahun 2019 nanti. Bahkan kemenangan Indonesia atas Iran 2-0 beberapa waktu lalu seakan membuka peluang bagi anak asuh Fakhri Husaini untuk terus melaju di laga Piala AFC U-16 yang diadakan di Malaysia ini.

Loading...
Copyright 2016 - 2018