Harian Nusantara

Daftar Nama Juara China Open 2018

Olah Raga 63 View

Daftar Nama Juara China Open 2018

Hariannusantara.comChina Terbuka 2018 telah resmi dan usai digelar. Sebanyak lima pertandingan final dihelat di Olympic Sports Center Xingcheng Gymnasium, Minggu 23 September 2018. Dari tunggal putra, wakil Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting keluar sebagai juara. Dia mengalahkan Kento Momota dalam pertandingan dua game langsung.

Untuk kategori ganda campuran, unggulan 1 pada ajang ini, Zheng Siwei/Huang Yaqiong berhasil mengalahkan rekan senegaranya, Zhang Nan/Li Yinhui dengan skor 2-0. Sedangkan di tunggal putri, wakil tuan rumah, Chen Yufei dibuat gigit jari. Dia kalah dalam dua game langsung dari pebulutangkis Spanyol, Carolina Marin.

Final di kategori ganda putri yang mempertemukan dua wakil Jepang berhasil dimenangkan oleh Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi. Mereka mengalahkan Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara dengan skor 2-0. Pada pertandingan terakhir yang mempertandingkan ganda putra, wakil Denmark, Kim Astrup/Andrea Skaarup Rasmussen menang 21-13, 17-21, dan 21-14 atas Han Chengkai/Zhou Haodong asal China.

Baca juga:
– Kalahkan Kento Momota, Anthony Ginting Juara China Open 2018
– 6 Wakil Indonesia Dipastikan Lolos Ke Perempat Final China Open 2018

Dalam turnamen bergengsi ini tentu saja menjadi modal besar bagi Anthony Ginting untuk terus memompa semangat dirinya di turnamen-turnamen selanjutnya. Tak hanya itu, ia juga sukses membalas kegagalannya keluar sebagai juara di turnamen sebelumnya. Ditambah lagi pada ajang China Open 2018 ini, The Minions yakni Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon yang merupakan tunggal putra andalan Indonesia juga gagal melangkah ke final dan membuat Ginting menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang berada di babak final China Open 2018.

Loading...
Copyright 2016 - 2018