Harian Nusantara

6 Wakil Indonesia Dipastikan Lolos Ke Perempat Final China Open 2018

Olah Raga 69 View

6 Wakil Indonesia Dipastikan Lolos Ke Perempat Final China Open 2018

Hariannusantara.comTuntas sudah laga wakil-wakil Indonesia di babak 16 besar China Terbuka BWF Super 1000 yang digelar pada  Kamis (20/9/2018) di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium. Hasilnya, enam dari 12 wakil Indonesia yang berlaga berhasil merengkuh tiket perempat final. Babak delapan besar ini sendiri akan berlangsung pada Jumat (21/9/2018) mulai pukul 11:00 WIB.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses mengandaskan perlawanan ganda putra Thailand, Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash. Tanpa kesulitan berarti, permainan cepat dan agresif yang menjadi ciri khas duo Minions itu mengantarkan mereka pada kemenangan dua gim langsung 21-13, 21-13. Sayangnya, penampilan impresif Marcus/Kevin ini tidak dibarengi dengan raihan dua ganda putra lainnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Kabar baiknya, Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama yang berhasil merebut tiket perempat final. Namun, di perempat final nanti, Ricky/Angga bakal berhadapan dengan Marcus/Kevin. Walau harus kehilangan satu wakil lebih cepat, situasi ini memastikan bahwa ganda putra Indonesia sudah memastikan satu tempat di babak semifinal.

Baca juga:
– Anthony Sinisuka Ginting Kembali Lawan Pebulutangkis Rangking 1 Dunia di 16 Besar China Open 2018
– UEFA Usut Kasus Kartu Merah Ronaldo, Fans Juventus Cemas!

Selain itu di sektor ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga akan melaju ke perempat final seelah menekuk Jung/Chang asal Korea Selatan. Selain itu yang membuat publik geger di gelaran China Open 2018 ini adalah performa apik dari Anthony Sinisuka Ginting. Ia juga memastikan melaju ke perempat final setelah mengalahkan Viktor Axelsen. Sedangkan di sektor tungga putri ada GregoriaMariska Tunjung mengemban tugasnya sebagai satu-satunya wakil tunggal putri Indonesia dengan tangguh.

Loading...
Copyright 2016 - 2018