Harian Nusantara

Indonesia Bertengger di Puncak Klasemen Grup C Piala AFC U-16

Olah Raga 77 View

Hariannusantara.com – Salah satu turnamen sepakbola yang saat ini menguras animo dari banyak kalangan masyarakat tentu saja adalah Piala AFC U-16 yang digelar di Malaysia. Indonesia sendiri seakan membuat publik bangga dengan talenta muda di bidang sepakbola ini. Pasalnya di laga awal saat menjamu Iran, Indonesia langsung unggul 2-0 kala itu. Dan kemarin tepatnya pada Senin (24/9/2018), Indonesia yang harus menjamu Vietnam di laga lanjutan juga terbilang cukup sukses.

Ajang Piala AFC U-16 2018 telah di lanjutkan dengan pertandingan antara timnas Indonesia U-16 melawan Vietnam U-16. Laga yang di gelar di Stadion Nasional, Bukit Jalil, Senin (24/09/2018) malam itu, berakhir imbang 1-1. Pertandingan tersebut berjalan sangat seru dan menarik. Dimana gol timnas Indonesia di cetak oleh Sutan Diego Zico di menit (49’). Sedangkan gol timnas Vietnam di cetak oleh Kmuat Van Khang di menit (30’).

Sementara pada sore hari tadi, juga telah di gelar pertandingan antara timnas Iran U-16 melawan India U-16. Dimana laga tersebut berakhir dengan skor sama kuat 0-0. Atas hasil itu, membuat posisi timnas Indonesia U-16 untuk sementara masih aman di puncak klasmen grup C. Mereka masih unggul selisih gol dari India di posisi kedua. Jika ingin lolos ke perempat final sebagai juara grup C Piala AFC U-16 2018, timnas Garuda Asia hanya butuh satu poin saja.

Baca juga:
– Piala AFC U-16: Sukses Permalukan Iran, Indonesia Bikin Lawan Lain Ketakutan
– Indonesia Sabet Dua Gelar di Bangka Belitung Indonesia Masters 2018

Artinya Bagus Kahfi dan kolega minimal menahan imbang India dengan skor berapapun pada (27/9/2018) nanti. Sementara itu, untuk menahan imbang India sendiri juga menjadi salah satu tantangan tersendiri bagi Timnas U-16. Pasalnya India juga menjadi salah satu negara terkuat dalam gelaran ajang Piala AFC U-16 ini.

Loading...
Copyright 2016 - 2018