Harian Nusantara

Kembali Jadi Sorotan, Paul Pogba Bela Alexis Sanchez

Olah Raga 55 View

Kembali-Jadi-Sorotan,-Paul-Pogba-Bela-Alexis-Sanchez.

Hariannusantara.com – Paul Pogba secara terang-terangan membela Alexis Sanchez yang saat ini tercatat satu tim dengannya di Manchester United. Seperti yang diketahui, Alexis Sanchez kembali menjadi sorotan setelah tampil buruk saat laga tanding dengan Wolves di Liga Inggris, Sabtu (22/9/2018) lalu. Perihal berita tersebut, Pogba pun memberikan pembelaannya untuk Alexis.

Menurut Pogba, Sanchez adalah pemain yang membunyai semangat dan kerja keras yang tinggi. Sanches juga bisa bermain dnegan baik dengan tim. Terkait adaptasi, semua pemain rasanya memang membutuhkan waktu sedikit lebih banyak untuk menyesuaikan permainan dengan klub baru, begitu pula Sanchez.

“Alexis Sanchez adalah pemain yang bekerja sangat keras dan dia selalu mencoba berdiskusi dengan tim maupun rekan yang lain,” ucap Pogba seperti dikutip dari BolaSport.com.

“Jika Anda bermain cukup lama dengan satu tim lalu pindah dan memainkan tipe sepak bola yang berbeda, Anda memang butuh adaptasi yang panjang,” ucap Pogba.

Alexis Sanchez sendiri diketahui telah bergabung dengan Setan Merah sejak Januari 2018 ini. Sebelumnya selama empat musim, pemain ini telah membela Arsenal. Sanchez bergabung dengan Manchester United melalui proses barter dengan Henrikh Mkhitaryan.

Baca juga:
– Paul Pogba Ucapkan Terimakasih Masih Dipercaya Mourinho
– Ian Wright Klaim Keberhasilan Pogba Justru Bawa Masalah Baru Bagi Mourinho

Selama bergbung di Manchester United, pamain ini sudah lima kali tampil di Liga Inggris. Selama itu pula, Alexis Sanchez baru berhasil mencetak satu assist dan belum berhasil menyumbangkan satu gol pun.

Loading...
Copyright 2016 - 2018