Harian Nusantara

Oppo Realme 2, Smartphone RAM 3 GB Harga Dibawah 2 Jutaan

Bisnis & Keuangan 172 View

Desain Mirip Oppo F7, Realme 2 Dibanderol Rp 1,6 Jutaan Saja

Hariannusantara.comRealme, sub-brand dari Oppo yang kini sudah independen akan meluncurkan smartphone keduanya di Tanah Air. Smartphone tersebut adalah Realme 2, membidik generasi milenial dengan desain elegan dan spesifikasi andal. Mengenai harga, Realme 2 disebut-sebut akan dibanderol di bawah Rp 2 juta. Josef Wang, Marketing Director of Realme SEA mengatakan harga smartphone  ini tak jauh berbeda dengan yang tersedia di pasar India.

Smartphone ini memiliki notch alias poni di bagian depan dengan desain gradien di bodi belakang, mirip OPPO F7 Diamond Black. Realme 2 hadir dalam tiga varian warna yaitu diamond red, diamond blue, dan diamond black. Kemudian di bagian muka didominasi layar 6,2 inci (resolusi 1520 x 720 piksel, aspek rasio 19:9, dan rasio layar ke bodi 88,8 inci) dengan kamera depan 8 MP f/2.0 di atasnya.  Di bodi belakang terdapat dua lensa kamera yang masing-masing beresolusi 13 MP f/2.2 dan 2 MP f/2.4, yang dlengkapi LED flash. Baik kamera utama maupun depan didukung teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI).

Soal dapur pacu, Realme 2 ditopang chipset Qualcomm SDM450 Snapdragon 450 yang dipadu prosesor octa-core 1.8GHz dan GPU Adreno 506. Tersedia pilihan RAM 3 GB dengan ROM 32 GB dan RAM 4 GB dengan ROM 64 GB. Dengan dukungan kinerja dari chipset serta kapasitas RAM yang cukup lega tentu saja membuat smartphone yang satu ini memiliki kinerja yang cukup optimal.

Baca juga:
– Oppo F9 Starry Purple Dijual Limited Edition, Minat?
– Oppo Realme 2 Dipastikan Bakal Hadir di Indonesia

Yang tak kalah menarik, smartphone ini diperkuat baterai dengan kapasitas besar yaitu 4.230 mAh. Realme 2 berjalan dengan sistem Operasi 8.1 Oreo dengan antarmuka khas Oppo yakni Color OS versi 5.1. Bagaimana minat membelinya?

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018