Harian Nusantara

Mencair, Marc Marquez Berniat Kunjungi Jorge Lorenzo

Otomotif 70 View

Mulai Mendingin, Marc Marquez Berniat Menjenguk Jorge Lorenzo

Hariannusantara.comKonflik tuntutan Jorge Lorenzo ke Marc Marquez yang berasal dari MotoGP Aragon mulai ada angin segar. Marc Marquez dan Jorge Lorenzo diberitakan akan melakukan pertemuan khusus untuk selesaikan konflik ini. Hal ini Jorge Lorenzo sampaikan langsung lewat akun Twitter-nya. Dalam cuitannya, Jorge Lorenzo bilang tidak akan memperpanjang masalah dengan Marc Marquez.

“Untuk klarifikasi versi ucapanku, aku akan diskusi dengan Marquez. Siang ini aku mendapat telepon dari Marquez yang tertarik menjenguk keadaanku, aku menghormatinya,” tulis Lorenzo seperti dikutip dari akun Twitter @lorenzo99.

Insiden antara Jorge Lorenzo dan Marc Marquez dimulai ketika pembalap Ducati itu jatuh di tikungan pertama selepas start balapan MotoGP Aragon, (23/9/2018). Lorenzo menyalahkan Marquez yang dinilai telah melakukan aksi agresif saat berbelok sehingga menyebabkan dia terjatuh. Akibat terjatuh pada lap pertama, Lorenzo pun gagal finis dan tidak menambah satu poin pun.

Baca juga:
– Naik Podium Utama Di Aragon, Marquez Yakin Bakal Jadi Juara Dunia MotoGP 2018
– Terjatuh Di Lap Pertama, Lorenzo Tuding Marquez Sebagai Penyebab

Bahkan, kaki Lorenzo mengalami cedera cukup parah terkait crash ini. Jempol kakinya dikabarkan mengalami dislokasi dan ada retak. Saat emosi tengah memuncak, Lorenzo juga berniatan membawa kasusnya ke Komisi Keselamatan MotoGP. Tak hanya itu ia juga bahkan mengecam aksi Mrquez yang dinilai bisa membahayakan rider lainnya di sirkuit balap. Tapi melihat postingan di atas kemungkinan niatan Lorenzo berakhir dan perselisihan diantara keduanya mulai mendingan. Terlebih di awal 2019, mereka berdua akan menjadi rekan satu tim di Repsol Honda.

Loading...
Copyright 2016 - 2018