Harian Nusantara

AC Milan Terus Tampil Buruk, Suso Bela Gattuso

Olah Raga 44 View

Pelatih-Nasional-Ukraina-Sebut-Gattuso-Bawa-Kembali-Identitas-AC-Milan-Dengan-Kemenangan-Berturut-Turut

Hariannusantara.com Suso, gelandang AC Milan ini berpendapat jika penampilan tak maksimal timnya belakangan ini bukan sepenuhnya kesalahan dari sang pelatih, Gennaro Gattuso. Pada tiga partai terakhir yang dilakoni AC Milan di Liga Italia, klub ini hanya berhasil mengumpulkan tiga poin dari jumlah maksimal sembilan poin.

Dalam pertandingan terakhirnya, AC Milan hanya bisa main imbang saat bertanding lawan Empoli Jumat (28/9/2018). Terkait dengan hasil ini, Suso beranggapan jika trategi yang dikeluarkan oleh Gattuso sudah benar hanya saja para pemain belum bisa memaksimalkannya.

“Gattuso tidak bertanggung jawab dengan hasil seri AC Milan. Semua tergantung penampilan kami. Seharusnya, kami lebih berkonsentrasi dan memperhatikan lawan serta tidak kenal takut,” kata Suso dilansir dari Football Italia.

Sebelumnya, Gattuso juga mengkritik Rossoneri tak efisien dan tak sanggup menyudahi perlawanan lawannya meski tampil dominan.

“Saya harus setuju dengan kata-kata Gattuso. AC Milan bermain bagus, tetapi tidak punya mentalitas yang kuat. Seharusnya, kami bermain lebih rapat saat unggul. Ini soal waktu dan keberuntungan. AC Milan mungkin tim yang muda, tetapi kami juga harus berkembang cepat,” tutur Suso.

Baca juga:
– Menang Tipis Atas Dudelange, AC Milan Puncaki Klasemen Sementara Grup F
– Kontrak Di Arsenal Hampir Usai, AC Milan Incar Aaron Ramsey

Sementara itu, hasil imbang saat melawan Empoli mengakibatkan AC Milan baru bisa mengoleksi enam poin dari total lima pertandingan di Liga Italia 2018-2019 dan hanya berhasil naik dua peringkat menggeer Torino dan Cagliari.

Loading...
Copyright 2016 - 2018