Oppo F7 Dengan Kamera 25 MP Dan RAM 4 GB Turun Harga 800 Ribuan, Minat?

Oppo-F7-Resmi-Meluncur-26-Maret-Mendatang

Oppo-F7-Resmi-Meluncur-26-Maret-Mendatang

Hariannusantara.comSalah satu perangkat luncuran Oppo yaitu Oppo F7 sudah pasti unggul di sektor kameranya dan menjadi smartphone yang banyak dilirik kalangan muda. Dengan kamera 25 MP AI-Powered Selfie, Oppo F7 bisa menghasilkan foto selfie yang cantik dan natural. Foto selfie menjadi lebih detil dan hidup dengan teknologi AI Beauty dan Sensor HD untuk hasil yang maksimal. Selain itu Oppo F7 juga memiliki kamera belakang 16 MP + AI, dengan aperture f/1.8 dan LED Flash untuk foto sempurna di pencahayaan minimal.

Teknologi AI yang hadir di kamera Oppo F7 ini bisa mendeteksi 16 scene sekaligus. Tidak lupa Oppo F7 juga telah menanamkan fitur Speedy Facial Unlock dengan teknologi AI Recognition yang mampu mendeteksi 128 titik wajah. Anda pun bisa membuka kunci Oppo F7 ini dengan hanya menatapnya saja. Dibawah ini hasil potret Oppo F7. Dilansir dari pricebook.com (01/09/2018), Oppo F7 berlayar notch 6.23 inch dengan RAM 4 GB serta ROM 64 GB/128 GB.

Smartphone yang satu ini juga sangat cocok digunakan untuk para pecinta games pasalnya dibekali dengan kapasitas baterai yang lega yakni 3.400 mAh. Sementara pada bagian dapur pacunya, Oppo F7 ini dibekali dengan dukungan chipset Mediatek Helio P60 Octa Core yang tentunya menjanjikan kinerja yang lebih handal ditambah dengan dukungan kapasitas RAM yang cukup lega. Secara umum kinerja dari Oppo F7 ini sendiri sudah tak perlu diragukan lagi.

Baca juga:
– Menjadi yang Terdepan, Oppo Rilis Smartphone RAM 10 GB Pertama?
– Oppo Realme 2, Smartphone RAM 3 GB Harga Dibawah 2 Jutaan

Loading...

Sementara itu, untuk pasar Asia vendor asal Tiongkok ini kabarnya meluncurkan Oppo F7 dalam tiga varian warna yakni solar red, moonlight silver, dan diamond black. Dan lebih dari itu kini ada kabar baiknya bagi Anda yang berminat meminang perangkat ini, pasalnya kini harga Oppo F7 sudah turun Rp 800 ribuan. Dimana harga awalnya yakni Rp 3.799.000 kini bisa Anda dapatkan seharga Rp 3.000.000 saja. Minat?