Harian Nusantara

Laga Lawan Barcelona, Tottenham Tak Akan Terfokus Pada Messi

Olah Raga 57 View

Hariannusantara.com – Danny Rose, bek kiri dari Tottenham Hotspur memastikan jika timnya bakal waspada terhadap semua pemain Barcelona saat laga kedua fase Grup B Liga Champions, Kamis (4/10/2018). Menurut penuturan Rose, Mauricio Pochettino sang pelatih sudah membrikan perintah untuk tak hanya berfokus pada pergerakan Lionel Messi saja.

“Pelatih tak ingin kami takut terhadap Lionel Messi dan kami yakin bisa menang asal bermain sesuai instruksi,” kata Rose seperti dilansir dari FourFourTwo.

“Jika bermain secara kolektif, kami bisa menghentikan Barcelona dan bukan Lionel Messi saja,” ujar bek kiri asal Inggris tersebut.

Laga kontra Barcelona terebut merupakan pertandingan yang sangat penting bagi Tottenham karena pada laga pertama lawan Inter Milan yang lalu, mereka harus rela tunduk 1-2. Setelah kekalahan tersebut, grafik penamplan Tottenham pun mengalami peningkatan. Harry Kane dkk berhasil meraih tiga, yaitu dua di Liga Inggris dan satu di Piala Liga.

Sebaliknya, Barcelona yang pada laga pertama tampil gemilang karena berhasil menang telak 4-0 atas PSV Eindhoven, justru belum kembali merasakan kemenangan setelah laga tersebut. Barcelona hanya berhasil meraih dua hail imbang serta satu kali kalah di Liga Spanyol.

Baca juga:
– 5 Pemain Tottenham Hotspur Absen di Pembukaan Liga Champions
– Sumbangkan Gol Ke Gawang Argentina, Tottenham Mulai Lirik Ante Rebic

Grafik ini tentu saja bia dimanfaatkan Tottenham untuk mencuri poin dari Barcelona. Sementara itu, Tottenham Hotspur endiri kini ada di posisi ketiga klaemen ementara Grup B Liga Champions.

Loading...
Copyright 2016 - 2018