Bawa Fitur Keren Dan Harga Terjangkau, Real Me 2 Pro Dipastikan Rilis 9 Oktober

Bawa Fitur Keren Dan Harga Terjangkau, Real Me 2 Pro Dipastikan Rilis 9 Oktober

Bawa Fitur Keren Dan Harga Terjangkau, Real Me 2 Pro Dipastikan Rilis 9 Oktober

Hariannusantara.comBelakangan ini salah satu sub-brand yang namanya tengah melambung adalah Realme. Dimana Realme sendiri merupakan sub-brand dari vendor terkenal asal China yakni Oppo. Kabarnya vendor yang satu ini juga akan segera memboyong salah satu smartphone terbarunya ke Indonesia. Perangkat ini disebut akan datang dengan naa  Realme 2 Pro dan akan dirilis di Indonesia pada 9 Oktober.

Smartphone ini dibekali dengan spesifikasi tinggi namun terjangkau. Realme 2 Pro diluncurkan sebagai penerus dari versi yang sudah dirilis sejak September 2018 lalu, yakni Realme 2. Seri Realme 2 sendiri merupakan ponsel pertama Realme setelah lepas dari Oppo. Sebelumnya, Realme sukses dengan debut Realme 1 di bawah bendera Oppo. Nextren.grid.id menyebutkan bahwa brand ini memproduksi ponsel yang konon memiliki spesifikasi keren namun dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau.

Realme mengklaim bahwa Realme 2 Pro menjadi ponsel pertama yang memiliki rasio screen-to-body  tertinggi dengan tampilan layar penuh 6.3inchi dengan notch atau lekukan di bagian atas. Berdasarkan situs gawai gsmarena.com, smartphone ini ditenagai dengan chipset Snapdragon 660 dengan varian RAM 4 GB, 6 GB, dan 8 GB. Untuk kamera, Realme menyematkan kamera ganda di bagian belakang dengan resolusi 16 MP f/1.7 disertai AI-powered Sony shooter dan sensor kedalaman 2 MP.

Baca juga:
– Oppo F7 Dengan Kamera 25 MP Dan RAM 4 GB Turun Harga 800 Ribuan, Minat?
– Menjadi yang Terdepan, Oppo Rilis Smartphone RAM 10 GB Pertama?

Loading...

Kamera depan ponsel ini dibekali dengan resolusi 16 MP dengan fitur AI beautify. Sementara itu berdasarkan beberapa bocoran yang beredar juga menyebutkan kisaran harga untuk varian Realme 2 Pro. Dimana untuk versi RAM 4/64 GB dibanderol seharga Rp 2,7 jutaan, 6/64 GB dibanderol Rp 3,1 jutaan, dan versi 8/128 GB dibanderol seharga Rp 3,5 jutaan. Tertarik dengan Realme 2 Pro?