Harian Nusantara

Gagal Eksekusi Penalti di Laga Liverpool vs Man City, Riyad Mahrez Tak Sepenuhnya Salah!

Olah Raga 44 View

Gagal Eksekusi Penalti di Laga Liverpool vs Man City, Riyad Mahrez Tak Sepenuhnya Salah!

Hariannusantara.comBek Manchester City, John Stones, mengungkapkan apa alasan yang menjadikan rekan setimnya, Riyad Mahrez, dipercaya untuk mengambil tendangan penalti ketika The Citizenssjulukan Man City bertanding melawan Liverpool di laga lanjutan Liga Inggris 2018-2019, Senin (8/10/2018). Menurut Stones, siapa yang akan menjadi sang eksekutor tendangan penalti sudah diputuskan oleh semua pemain sebelum laga tersebut berlangsung dan orang itu adalah Mahrez.

Menurut pemaparan Stones, Mahrez sudah melakukan latihan tendangan penalti dalam beberapa pekan terakhir dan itu berjalan dengan sangat baik. Meski catatan Mahrez dalam melakukan tendangan penalti bisa dibilang tak terlalu bagus, yakni hanya bisa memasukan dua gol dari lima kesempatan, Stones tetap percaya bahwa Mahrez adalah orang yang cocok untuk mengambil kesempatan itu. Akan tetapi, pada kenyataannya Mahrez gagal mengeksekusi tendangan penalti di pertandingan tersebut.

Alhasil, pertandingan Liverpool vs Man City pun berakhir dengan skor 0-0. Meski begitu, Stones merasa bahwa semua itu bukanlah kesalahan Mahrez sepenuhnya. Pasalnya hal tersebut sudah terlanjur dan hasilnya tetap harus diterima dengan lapang dada oleh semua tim.

Baca juga:
– Tak Jadi Pemain Inti, Keluhan Arturo Vidal Direspon Positif Pihak Baercelona
– Usai Laga Kontra PSIS, Persela Lamongan Terancam Bayar Denda Rp 100 Juta

“Riyad Mahrez sudah melakukan hal itu (tendangan penalti) pada sesi latihan di sepanjang akhir pekan ini. Akan tetapi, hal itu sudah terlanjur terjadi (gagal melakukan tendangan penalti), dan kami harus terus melanjutkan kehidupan. Menurut saya, semua keputusan (menjadikan Mahrez sebagai eksekutor penalti) itu sudah ditentukan oleh para pemain. Dia sangat terlihat sedih dan saya pikir dia merasa sangat sedih itu karena sudah mengecewakan kami,,” terang Stones seperti diwartakan BBC, Senin (8/10/2018).

Loading...
Copyright 2016 - 2018