Harian Nusantara

Gary Neville: Rumor Pemecatan Mourinho Sangat Memalukan

Olah Raga 57 View

Gary-Neville-Pemecatan-Mourinho-Sangat-Memalukan

Hariannusantara.com – Gary Neville, salah satu legenda dari Manchester United ini mengatakan jika rumor pemecatan Jose Mourinho merupakan hal yang cukup memalukan. Perihal rumor yang sudah banyak beredar tersebut, Gary Neville mengaku geram.

“Saya geram. Saya geram ketika membayangkan tiga, empat tahun yang lalu, ketika David Moyes dipecat dan itu bocor sehari sebelumnya. Pemecatan Louis van Gaal sudah beredar sejak sebelum final FA digelar (2016),” kata Gary Neville dilansir dari FourFourTwo, Senin (8/10/2018).

“Jika hal itu benar dan Mourinho akan meninggalkan Old Trafford seperti orang mati yang berjalan, fans akan murka kepada jajaran dewan klub,” tambahnya.

Menurut penuturan mantan kapten Setan Merah ini, Mourinho bakal mendapat dukungan dari fans, termasuk juga dirinya. Kapasitas Mourinho yang dinilai sudah menjadi pelatih kelas dunia dan tidak mungkin dipecat begitu saja. Tentang kebobrokan di tubuh MU, Neville bahkan menyebut semua pelatih akan kesulitan menangani tim ini.

“Mourinho akan mendapatkan dukungan besar, termasuk dari saya. Mourinho merupakan salah satu pelatih terhebat di dunia. Saya pikir pelatih mana pun akan kesulitan di Manchester United, dengan cara manajemen menangani perekrutan,” ujar Neville.

“Memang sesuatu harus diganti dari tim ini, tetapi bukan pelatih, melainkan jajaran yang ada di atas pelatih itu Saya harap itu tidak benar, tetapi jika benar, itu akan sangat memalukan. Saya mungkin bereaksi berlebihan, tetapi saya tidak peduli. Menjalankan sebuah klub, mengurus klub, dan bermain pada sebuah klub sepak bola itu susah. Namun, di sana ada sesuatu yang bobrok dipusatnya,” tandas Neville.

Baca juga:
– Sempat Berseteru, Paul Pogba Bantu Menyelamatkan Jose Mourinho di Manchester United
– Fabio Capello Sebut 2 Bek Ini Jadi Incaran Mourinho

Sebelumnya, rumor bakal dipecatnya Mourinho usai laga Newcastle United ini memang banyak beredar. Musim ini performa para pemain MU memang dinilai kurang bagus. Hal tersebut terlihat pada hasil pertandingan tujuh laga yang hanya berhasil dimenangi tiga diantaranya.

Loading...
Copyright 2016 - 2018