Harian Nusantara

Terkait Performa Buruk Manchester United, Jose Mourinho Tak Ingin Disalahkan

Olah Raga 44 View

Terkait-Performa-Buruk-Manchester-United,-Jose-Mourinho-Tak-Ingin-Disalahkan

Hariannusantara.com – Jose Mourinho, pelatih dari Manchester United ini namanya memang sedang banyak dibicarakan di berbagai media cetak maupun elektronik. Hal tersebut tentu saja berhubungan dengan performa anak asuhnya yang dinilai kurang baik. Terkait dengan berita yang cenderung memojokkannya, Mourinho tak mau disalahkan sepenuhnya dengan performa MU saat ini.

“Terkadang, suatu hal terjadi bukan hanya karena pelatih,” kata Mourinho dilansir dari Goal.com.

Mourinho juga melanjutkan jika performa buruk Setan Merah musim ini juga disebabkan oleh beberapa faktor lain. Tidak semata-mata karena pelatih, bisa saja faktor melemahnya MU disebabkan karena potensi pemain dan potensi lawan yang lebih kuat.

“Kesuksesan memiliki hubungan langsung dengan potensi Anda sendiri dan potensi lawan. Musim lalu sangat fenomenal karena dua faktor, potensi kami dan potensi lawan kami,” jelas Mourinho.

“Saya pikir lawan yang memiliki potensi lebih dari kami finis di belakang kami. Oleh karena itu, musim lalu adalah musim yang fenomenal bagi kami,” kata pelatih asal Portugal itu.

Musim ini, Setan Merah memang terlihat sedang tampil kurang bagus. Hal tersebut terlihat pada hasil pertandingan tujuh laga yang hanya berhasil dimenangi tiga diantaranya. Namun menurut pelatih 55 tahun tersebut, Manchester United bakal segera bangkit dari keterpurukannya.

Baca juga:
– Sempat Berseteru, Paul Pogba Bantu Menyelamatkan Jose Mourinho di Manchester United
– Laga Kontra Valencia Jadi Penentuan Masa Depan Mourinho di Manchester United

“Saya pikir kami memiliki potensi yang cukup untuk lebih baik. Kami lebih baik dari ini dan karena itu kami akan berkembang. Saya yakin akan hal itu,” ujarnya.

Loading...
Copyright 2016 - 2018