Harian Nusantara

Tak Terima Dikritik, Winger West Ham Tantang Wladimir Kobelkov Berkelahi

Olah Raga 27 View

Hariannusantara.com – Andriy Yarmolenko, winger West Ham United ini menantang berkelahi Wladimir Kobelkov, seorang pundit asal Ukraina. Yarmolenko mengaku kesal dengan kritik yang dikeluarkan oleh Kobelkov terkait penampilan buruknya dalam laga West Ham lawan Brighton Hove Albion pada hari Sabtu (6/10/2018). Dalam laga tersebut, West Ham mengalami kekalahan tipis 0-1.

“Ketika masih muda, saya cukup sering berkelahi. Terkadang saya menang. Namun, saya juga kadang kalah berkelahi. Saya rasa hal itu cukup normal untuk seorang pria,” kata Yarmolenko dikutip dari Mirror.

Andriy Yarmolenko mengaku muak dengan segala kritik yang disampaikan oleh Kobelkov terhadapnya selama ini. Oleh karena itu ia mulai emosi dan menantang Kobelkov untuk bradu otot.

“Saya ingin mengumumkan perkelahianku berikutnya. Saya tidak ingin mendengarkan Kobelkov lebih lama lagi. Saya ingin memanggilnya berkelahi dan membalas dendam atas semua hal yang dia katakan. Saya sedang menunggu jawaban,” tambah Yarmolenko.

Baca juga:
– Terkait Performa Buruk Manchester United, Jose Mourinho Tak Ingin Disalahkan
– Gary Neville: Rumor Pemecatan Mourinho Sangat Memalukan

Yarmolenko sendiri sebenarnya memiliki catatan cukup baik selama bergabung dengan West Ham musim ini. Dalam delapan pertandingan yang sudah dilakoninya bersama West Ham, pemain 28 tahun ini berhasil menyumbangkan dua gol dan satu assist.

Loading...
Copyright 2016 - 2018