Harian Nusantara

AC Milan Sukses Kandaskan Olympiacos 3-1

Olah Raga 33 View

Terkait-Larangan-Ikut-Kompetisi-Eropa,-AC-Milan-Akan-Ajukan-Banding

Hariannusantara.comAC Milan sukses menaklukkan Olympiacos 3-1 pada pentas Liga Europa Grup F, Jumat (5/10/2018) dini hari WIB. Mereka sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Guerrero di menit 14, hingga akhirnya brace Patrick Cutrone dan satu gol Gonzalo Higuain membawa Milan mengakhiri perlawanan wakil Yunani tersebut. Tambahan tiga angka ini mengantar Rossoneri memuncaki klasemen Grup F sementara dengan koleksi 6 angka.

Sementara Olympiacos, masih tertahan di peringkat ketiga karena baru mengemas 3 poin. Gennaro Gattuso sedikit melakuan rotasi dalam skuatnya dalam duel kali ini. Pos palang pintu terakhir dipercayakan kepada Pepe Reina. Selain itu Timoue Bakayoko yang belum pernah diturunkan sebagai stater di pentas liga, didaftarkan sebagai starter. Secara garis besar, jalannya pertandingan berjalan cukup seru. Olympiacos bermain bertahan dan Milan intens dalam melakukan serangan.

Namun, buruknya penyelesaian akhir jadi problem Milan. Total 10 tembakan mereka lepaskan di paruh pertama, akan tetapi hanya 2 yang mengarah ke gawang Jose Sa termasuk tembakan jarak dekat Higuain di menit 34. Bila tuan rumah kesulitan dalam memecah kebuntuan, Olympiacos kebalikannya. Mereka berhasil unggul lebih dulu saat Guerrero meneruskan umpan silang kiriman Leonard Koutris di menit 14. Uniknya, itu merupakan shoot on target pertama dan satu-satunya bagi Olympiacos di babak pertama.

Baca juga:
Laga Lawan Barcelona, Tottenham Tak Akan Terfokus Pada Messi
Takut Mati, Paul Pogba Tak Ingin keluarkan Komentar Tentang Mourinho

Milan makin meningkatkan intensitas serangannya di babak kedua. Hasilnya tokcer, serangan Milan lebih menyengat ketimbang sebelumnya. Bahkan, gol yang ditunggu-tunggu itu datang juga di menit 70.  Crossing Ricardo Rodriguez yang gagal dihalau Pape Abou Cisse, sukses dikonversi dengan baik oleh Cutrone. Lesakan tersebut menjadi gol kedua pemain berusia 20 tahun itu di musim ini. Di menit 76, Milan akhirnya berbalik unggul. Milan pun mengakhiri laga sebagai pemenang dengan skor 3-1.

Loading...
Copyright 2016 - 2018