Harian Nusantara

Van Djik dan Salah Cedera, Liverpool Merugi

Olah Raga 207 View

Dianggap-Sengaja-Cederai-Salah,-Ramos-Diserang-Warganet

Hariannusantara.comKemenangan Tim nasional (timnas) Belanda 3-0 atas Jerman pada lanjutan Liga Bangsa-Bangsa harus dibayar mahal. Bek andalan mereka Virgil Van Djik harus menepi lantaran mengalami cedera. Dalam kemenangan tersebut bek yang kini memperkuat Liverpool turun sejak menit awal. Ia bahkan sukses menyumbangkan satu gol pada menit ke-30, sebelum dua gol lainnya diciptakan Memphis Depay menit ke-87, dan Georginio Wijnaldum di penghujung laga

Asosiasi Sepak Bola Tertinggi Belanda (KNVB) disadur dari laman BBC, Minggu (14/10/2018) melaporkan apabila Van Djik mengalami cedera cukup serius pada tulang rusuk dan sang pemain dipastikan absen ketika the Dutch bersua Belgia di partai uji coba tengah pekan ini. Cedera bek 27 tahun sejatinya bukan berasal ketika memperkuat timnas. Hal itu sudah ia alami saat membela timnya mengalahkan Southampton akhir September lalu.

Hal yang sama juga dialami rekan setim Van Djik di Liverpool, Mohamed Salah. Sang bintang mengalami cedera otot ketika membela timnas Mesir dalam penyisihan Piala Afrika. Tentu kabar ini sangat merugikan kubu Juergen Klopp. Sebab Liverpool saat ini tengah bersaing di papan atas klasemen Liga Primer Inggris. Apalagi Van Djik dan Salah merupakan pemain andalan Merseyside Merah.

Baca juga:
– Gagal Eksekusi Penalti di Laga Liverpool vs Man City, Riyad Mahrez Tak Sepenuhnya Salah!
– Mohamed Salah Alami Cedera Saat Berlaga Membela Mesir

Loading...

Adapun partai the Reds berikutnya adalah melawan tim papan tengah Huddersfield pada 20 Oktober sebelum bersua Red Star Belgrade pada lanjutan penyisihan grup Liga Champions. Sementara itu, belum bisa dipastikan sampai kapan Van Dijk dan Salah harus beristirahat untuk memulihkan cedera yang mereka alami. Namun banyak fans yang mengaku ingin keduanya tak banyak melewatkan laga-laga penting Liverpool.

Similar Posts:

Copyright 2016 - 2019