Harian Nusantara

Modric Tegaskan Ogah Setim Bareng Messi

Olah Raga 188 View

Tepis-Berseteru-Dengan-Cristiano-Ronaldo,-Modric-Tak-Sabar-Bersaing-Kembali

Hariannusantara.com – Luka Modric mengungkapkan bila dirinya tak pernah mau bermain satu tim dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Gelandang andalan Real Madrid ini memiliki alasan tersendiri akan hal itu. Modric mengaku sangat respek kepada Messi sebagai lawan, bukan kawan. Maka itu dia ingin selalu bersaing dengan pemain asal Argentina tersebut di dalam pertandingan.

“Saya bermain melawannya (Messi), bukan bersamanya (satu tim). Tentu saja Messi salah satu pemain terbaik dalam sejarah, tapi saya tak akan pernah bermain dengannya,” ujar Modric.

Messi dan Modric sendiri akan kembali bentrok di laga bertajuk El Clasico pada 28 Oktober mendatang. Namun, duel sengit antara Madrid dan Barcelona itu diprediksi akan kehilangan daya tarik karena perginya Cristiano Ronaldo. Ronaldo memutuskan meninggalkan Madrid dan gabung ke Juventus. Perihal kepergian Ronaldo, Modric mengaku sempat kecewa dengan keputusan pemain asal Portugal tersebut.

“Kami menghabiskan enam tahun yang luar biasa di Madrid ketika kami membangun pertemanan dan saling respek. Sekarang ia pergi dan kami tetap menjaga hubungan, bertukar pesan. Meskipun sejumlah orang mencoba meragukannya, saya bisa katakan kami tetap menjaga hubungan baik,” papar Modric.

Loading...

Baca juga:
– Luka Modric Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik FIFA 2018
– Luka Modric Hingga Mohamed Salah, Ini Daftar Nama Pemenang FIFA Best Awards 2018

Bagi sebagian pemain sepak bola mungkin memang ada kalanya mereka merasa tertantang untuk menyebut beberapa pemain lainnya sebagai lawan. Kemungkinan hal ini bertujuan agar mereka merasa tertantang dan menjadi pemain yang lebih baik kedepannya. Namun belum dipastikan apa alasan Modric yang seakan menolak tegas untuk bisa satu tim bersama dengan Messi.

Similar Posts:

Copyright 2016 - 2019